home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boy Group Senior MYNAME Dikonfirmasi Bubar Setelah 8 Tahun Debut

Rabu, 04 Desember 2019 11:20 by Rie127 | 609 hits
Boy Group Senior MYNAME Dikonfirmasi Bubar Setelah 8 Tahun Debut
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Setelah berkarir dalam industri musik selama 8 tahun, boy grup senior MYNAME mengumumkan kabar mengenai pembubaran grup. Hal ini juga di konfirmasi oleh agensi mereka H2 Media, yang menuliskan pernyataan pada hari ini (4/12).

Berikut isi pernyataannya :

“Anggota MYNAME telah menyelesaikan kontrak mereka dengan perusahaan kami. Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang mencintai dan mendukung MYNAME selama bertahun-tahun.

Baca juga: Seyong MYNAME Posting Foto Bersama Member Usai Pemberitaan Pembubaran Grup

Meskipun grup tidak akan lagi mempromosikan bersama, kami akan terus menawarkan dukungan penuh kepada para anggota saat mereka mengejar pertumbuhan individu mereka sendiri.”

MYNAME sendiri merupakan boy grup yang memulai debutnya pada tahun 2011 dengan merilis single ‘Message’. MYNAME juga merupakan salah satu boy grup yang mendapatkan popularitas dalam skala international, terutama setelah perilisan album Jepang pertama mereka pada tahun 2012 lalu.

Setelah pembubaran tersebut, para anggota akan melanjutkan karirnya masing-masing. Gunwoo berencana untuk tetap melanjutkan karir di industri musik, sementara Insoo akan memfokuskan karir di theater dan produksi musik. Sementara Seyong, JunQ, dan Chaejin telah mengumumkan bahwa mereka akan fokus pada karir akting.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)