home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jason Derulo Kecewa Usai Foto 'Anaconda'-nya Dihapus Instagram

Kamis, 05 Desember 2019 15:00 by manachemvr | 679 hits
Jason Derulo Kecewa Usai Foto 'Anaconda'-nya Dihapus Instagram
Image source: Insider

DREAMERS.ID - Nama Jason Derulo kembali mencuat di linimasa media sosial setelah foto yang diunggahnya dihapus Instagram. Ia pun sempat mengungkapkan kekecewaannya terhadap keputusan Instagram yang menghapus fotonya.

Sebelumnya penyanyi asal Amerika Serikat ini sedang berlibur di Pulau Dewata, Bali. Ia pun mengunggah salah satu foto lewat akun Instagram pribadinya. Ternyata foto yang diunggah Jason mengundang reaksi ‘salfok’ dari netizen.

Dalam foto yang diunggahnya terlihat Jason yang hanya menggunakan pakaian dalam ketat. Selain itu foto tersebut juga seakan memperlihatkan ‘anaconda’-nya (sebutan untuk alat vital pria) yang menonjol.

Baca juga: Capai 6000 Komplain, Drama Backstreet Rookie Diawasi Komisi Penyiaran Korea

Beberapa waktu setelah foto itu diunggah, ternyata Instagram memberikan notifikasi penghapusan konten kepada Jason. Ia pun juga membagikan tangkapan layar yang berisikan pemberitahuan banned dari Instagram. Tertulis jika foto tersebut menyalahi panduan komunitas mengenai konten porno dan seksual. Diduga terdapat pengguna yang terganggu dan melaporkan foto tersebut kepada Instagram.

Tidak terima dengan keputusan Instagram menghapus fotonya, Jason mengungkapkan kekecewaannya lewat postingan terbarunya. Ia merasa bahwa penghapusan fotonya dianggap tidak masuk akal. Ia berdalih dengan mengatakan masih menggunakan celana dalam.

“Sial, apa maksudnya? Padahal aku pakai celana dalam. Kalau ukuranku sebesar itu, aku bisa apa?" ujar Jason Derulo.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Selena Gomez mengugkap selalu memimpikan untuk berkolaborasi musik dengan sahabatnya sendiri, Taylor Swift....
  • HOT !
    Pada Jumat (07/08), Jellyfish Entertainment telah mengumumkan secara resmi bahwa Hongbin telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan VIXX. Kedepannya, grup yang mempopulerkan lagu 'Error' tersebut akan melakukan promosi dengan formasi 5 member....
  • HOT !
    Usai sukses dengan film EXIT yang meraih lebih dari 10 juta penonton, YoonA SNSD siap kembali menghiasi layar lebar melalui film terbaru berjudul Miracle bersama dengan Park Jung Min, Lee Soo Kyung, dan Lee Sung Min....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)