home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jason Derulo Kecewa Usai Foto 'Anaconda'-nya Dihapus Instagram

Kamis, 05 Desember 2019 15:00 by manachemvr | 814 hits
Jason Derulo Kecewa Usai Foto 'Anaconda'-nya Dihapus Instagram
Image source: Insider

DREAMERS.ID - Nama Jason Derulo kembali mencuat di linimasa media sosial setelah foto yang diunggahnya dihapus Instagram. Ia pun sempat mengungkapkan kekecewaannya terhadap keputusan Instagram yang menghapus fotonya.

Sebelumnya penyanyi asal Amerika Serikat ini sedang berlibur di Pulau Dewata, Bali. Ia pun mengunggah salah satu foto lewat akun Instagram pribadinya. Ternyata foto yang diunggah Jason mengundang reaksi ‘salfok’ dari netizen.

Dalam foto yang diunggahnya terlihat Jason yang hanya menggunakan pakaian dalam ketat. Selain itu foto tersebut juga seakan memperlihatkan ‘anaconda’-nya (sebutan untuk alat vital pria) yang menonjol.

Baca juga: Mantan Kontestan 'Produce 101 Season 2' Jeong Joong Ji Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri

Beberapa waktu setelah foto itu diunggah, ternyata Instagram memberikan notifikasi penghapusan konten kepada Jason. Ia pun juga membagikan tangkapan layar yang berisikan pemberitahuan banned dari Instagram. Tertulis jika foto tersebut menyalahi panduan komunitas mengenai konten porno dan seksual. Diduga terdapat pengguna yang terganggu dan melaporkan foto tersebut kepada Instagram.

Tidak terima dengan keputusan Instagram menghapus fotonya, Jason mengungkapkan kekecewaannya lewat postingan terbarunya. Ia merasa bahwa penghapusan fotonya dianggap tidak masuk akal. Ia berdalih dengan mengatakan masih menggunakan celana dalam.

“Sial, apa maksudnya? Padahal aku pakai celana dalam. Kalau ukuranku sebesar itu, aku bisa apa?" ujar Jason Derulo.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)