home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Telah Dimakamkan, Fantagio dan Lee Tae Hwan Sampaikan Salam Perpisahan untuk Cha In Ha

Jumat, 06 Desember 2019 12:30 by muthiasp | 1320 hits
Telah Dimakamkan, Fantagio dan Lee Tae Hwan Sampaikan Salam Perpisahan untuk Cha In Ha
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Cha In Ha meninggal dunia di usianya yang masih 27 tahun secara mendadak pada 3 Desember kemarin. Proses pemakaman sudah dijalankan, dan agensi menyampaikan salam perpisahan terhadap aktor muda dan berbakat itu.

Pemakaman Cha In Ha dilangsungkan secara tertutup pada 5 Desember kemarin, yang mana hanya dihadiri pihak keluarga, sahabat, agensi, dan pemain drama Love with Flaws. Setelah pemakaman selesai, Fantagio Entertainment mengunggah penghormatan terakhir untuk aktornya itu.

Foto Cha In Ha sedang tersenyum disandingkan dengan pesan terakhir dari agensi untuk dirinya, “Cha In Ha adalah seorang aktor yang bersemangat akting. Kita bisa melihat dia mencoba menuju mimpinya menjadi aktor selangkah demi selangkah dengan kecepatannya sendiri”.

 

Baca juga: Instagram Jonghyun SHINee, Sulli, dan Goo Hara Berubah Jadi Memorialised Account, Apa Itu?

“Kami dengan tulus mendukung dan mencintai Cha In Ha yang selalu menyinari sekelilingnya dengan senyuman cerah. Aktor berusia 27 tahun yang sangat suka dipanggil 'Cha Star'! Penampilannya sebagai pemuda yang tidak pernah berhenti sejenak untuk mencapai tujuannya akan selalu tetap ada di hati kita sebagai bintang yang tidak pernah pudar,” kenang Fantagio.

Agensi menutupnya dengan ucapan, “Kami tidak akan pernah lupa dan akan selalu mengingat aktor masa muda kami yang bersinar, Cha Star kami, aktor Cha In Ha. Hormat kami, semua orang di Fantagio Entertainment”.

Aktor Lee Tae Hwan yang juga bernaung di Fantagio, dan member grup SURPRISE juga menyampaikan salam perpisahan untuk Cha In Ha dengan mengunggah potongan lirik lagu Kim Yoon Ah Going Home, “Aku harap kamu akan melepaskan beban dan merasa bahagia sekarang. Aku sungguh berharap untuk ini”.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pandemi virus corona memang menimbulkan banyak keresahan bagi masyarakat di seluruh dunia. Tidak sedikit yang mengalami dampak, baik bagi segi ekonomi, mengganggu aktivitas sehari hari, hingga batalnya sejumlah acara musik dan konser...
  • HOT !
    Brad Pitt dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan model asal Jerman, Nicole Poturalski. Sejak itu, laman Instagram wanita berusia 27 tahun itu dihujani kritik....
  • HOT !
    Harapan Orbits (sebutan fans LOONA) untuk kembali melihat Haseul di atas panggung nampaknya masih belum bisa terwujud di comeback yang akan datang. Blockberry Creative telah mengkonfirmasi bahwa Haseul masih akan hiatus dari promosi grup kali ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)