SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Dokumenter Taylor Swift Bakal Tayang Perdana di Festival Film Sundance

Jumat, 06 Desember 2019 13:00 by bellaevania | 637 hits
Film Dokumenter Taylor Swift Bakal Tayang Perdana di Festival Film Sundance
Image Source: The Blast

DREAMERS.ID - Setelah dinobatkan sebagai ‘Artist of Decade’, Taylor Swift akan memiliki film dokumenternya sendiri. Film tersebut bertajuk ‘Taylor Swift: Miss Americana’.

Film persembahan Netflix ini memuat cerita kehidupan pribadi, perjalanan karier Taylor Swift hingga menjadi mega bintang dan seruannya pada dunia politik.

Film ini disutradarai oleh Lana Wilson yang sebelumnya mengarahkan film "The Departure". Sementara Morgan Neville, Caitrin Rogers, dan Christine O'Malley mengisi jajaran kursi produser.

Baca juga: Justin Bieber Hingga Taylor Swift Sampaikan Belasungkawa Atas Kematian Kobe Bryant

"Proyek ini merupakan sebuah tampilan langka dan emosional dari salah satu artis paling ikonis di zaman kita, ketika dia belajar menerima perannya tidak hanya sebagai penulis lagu dan penampil, tapi juga sebagai perempuan yang memanfaatkan kekuatan penuh kesempatannya bersuara," demikian siaran pers yang dikutip dari E!News.

‘Taylor Swift: Miss Americana’ akan tayang perdana di salah satu ajang perfilman paling bergengsi dunia, Festival Film Sundance. Sementara di Netflix dapat disaksikan pada awal tahun depan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Lama tak terdengar kabarnya, salah satu mantan member IOI, Kim Sohye dikabarkan akan bermain dalam drama baru garapan KBS. Kabar ini tentunya sangat dinantikan para penggemar yang tidak sabar untuk menyaksikan akting memukau dari Kim Sohye....
  • HOT !
    Drama JTBC ‘I’ll Go to You When the Weather is Nice’ kembali merilis poaster yang menampilkan dua pemain utama Seo Kang Joon dan Park Min Young. Drama ini mengisahkan Hae Won (Park Min Young) yang muak dengan kehidupan perkototaan Seoul dan kembali ke kampung halaman. Di sana, ia bertemu lagi dengan teman sekelasnya Eun Seop (Seo Kang Joon) yang punya toko buku kecil....
  • HOT !
    Super Junior merilis album versi repackaged bertajuk Timeless pada 28 Januari 2020, sore ini. Agensi telah memutuskan dan mengumumkan bahwa akan menggelar acara comeback secara tertutup karena menghindari bahaya virus corona....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)