SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Diperbincangkan, Ini Jawaban SuperM Tentang Batasan Usia Menyukai K-Pop

Jumat, 06 Desember 2019 20:00 by Rie127 | 1108 hits
Banyak Diperbincangkan, Ini Jawaban SuperM Tentang Batasan Usia Menyukai K-Pop
Image Source: Wired

DREAMERS.ID - Demam musik Korea memang sudah mendunia sejak awal tahun 2009, grup kpop seperti Super Junior, SHINee, Big Bang, 2NE1 dan grup lainnya memang sudah tidak asing lagi bagi kpopers generasi kedua.

Kpopers generasi kedua sendiri merupakan penggemar kpop yang mulai menyukai kpop mulai dari tahun 2009, dan berada di line atau lahir pada tahun 1990-an. Beberapa diantara mereka tentunya masih ada yang melanjutkan kesukaannya terhadap k-pop, namun ada juga yang berhenti dengan alasan ingin fokus pada kehidupannya sendiri.

Bagi penggemar yang sudah menyukai k-pop sejak lama, pastinya diantara kalian pernah terbesit pertanyaan ‘udah lama banget suka kpop’, ‘kayanya kpopers generasi tua nih’, ‘berasa tua banget sekarang’. Atau pun jika kalian baru ingin menyukai musik k-pop namun kalian merasa diri kalian terlalu tua untuk menyukai k-pop.

Baca juga: BTS Kembali No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Album Minggu Ini

Hal ini pun juga diungkapkan oleh SuperM, diketika sedang melakukan Q&A untuk konten Youtube ‘WIRED’. Dalam video tersebut, ada penggemar yang mengajukan pertanyaan lewat media sosial twiiter, ia menanyakan ‘Apakah aku terlalu tua untuk menyukai k-pop? itu adalah hal yang menyenangkan’.

Member SuperM, Ten dan Taeyong dengan kompak menjawab bahwa tidak ada batasan umur untuk menyukai musik  k-pop, semua orang dapat menyukai k-pop, berapa pun usianya, ‘There is no age limit in K-pop’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini sepertinya banyak artis Korea yang datang mengunjungi Indonesia. Bukan sekedar untuk urusan pekerjaan, tetapi juga berlibur. Menyusul mantan rekan seagensinya, kini giliran Henry Lau yang ada di Bali....
  • HOT !
    Setelah rehat dari dunia musik karena penyakit lupus, transplantasi ginjal dan depresi, Selena Gomez akhirnya kembali dengan merilis album baru bertajuk ‘Rare’ pada 10 Januari lalu. Album ini menandai comeback Selena Gomez setelah merilis album ‘Revival’ pada 2015 lalu....
  • HOT !
    Tangis Justin Bieber akhirnya pecah setelah mengingat tentang seberapa jauh ia melewati kesulitannya dalam hidup. Ia mengucap syukur atas kehadiran orang orang yang mampu membantunya melewati masa masa itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)