SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaehyo BLOCK B Berhenti Wajib Militer Akibat Cedera Parah

Jumat, 06 Desember 2019 16:20 by muthiasp | 710 hits
Jaehyo BLOCK B Berhenti Wajib Militer Akibat Cedera Parah
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sudah hampir satu tahun Jaehyo member boy group BLOCK B menjalani wajib militer. Kabar buruk muncul karena ia harus dipulangkan ke rumah karena mengalami cedera parah, sehingga harus berhenti wajib militer.

Seperti yang diketahui, Jaehyo resmi masuk wajib militer pada 20 Desember sebagai pelayan publik. Kabar terbaru mengatakan bahwa ia tidak akan lagi melanjutkan tugas wajib militernya setelah cedera memburuk selama pelatihan dasar militer, yang dijalani selama empat minggu.

Jaehyo menderita cedera pada sendi lutut kanannya, di mana tulang rawan pada lutut robek bahkan sebelum pendaftarannya. Dia bisa mengobati cederanya untuk menerima level-4 pada pemeriksaannya. Peserta Level-4 hanya diperbolehkan untuk menerima pelatihan dasar, dan memenuhi sisa waktunya sebagai pekerja layanan publik.

Namun, hanya dalam 3 minggu dari pelatihan dasar, cederanya menjadi lebih buruk dan dia disuruh kembali ke rumah untuk pemulihan oleh pihak militer. Usai menjalani pengobatan beberapa bulan, Jaehyo kembali ke militer pada 21 Maret 2019.

Namun, cederanya memburuk lagi dan Jaehyo disuruh kembali ke rumah untuk kedua kalinya. Jaehyo fokus pengobatan lagi selama 6 bulan ke depan. Pada 30 September 2019, ia diperiksa ulang oleh Akademi Militer Busan. Pada 4 November 2019, Dinas Militer Regional Daegu-Gyeongbuk mengubah statusnya ke level-5.

Hal itu membuat Jaehyo tidak lagi bisa bertugas. Seven Seasons selaku agensinya mengatakan bahwa Jaehyo akan fokus pemulihan dan akan diumumkan apabila siap untuk beraktifitas lagi di dunia hiburan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini sepertinya banyak artis Korea yang datang mengunjungi Indonesia. Bukan sekedar untuk urusan pekerjaan, tetapi juga berlibur. Menyusul mantan rekan seagensinya, kini giliran Henry Lau yang ada di Bali....
  • HOT !
    Setelah rehat dari dunia musik karena penyakit lupus, transplantasi ginjal dan depresi, Selena Gomez akhirnya kembali dengan merilis album baru bertajuk ‘Rare’ pada 10 Januari lalu. Album ini menandai comeback Selena Gomez setelah merilis album ‘Revival’ pada 2015 lalu....
  • HOT !
    Tangis Justin Bieber akhirnya pecah setelah mengingat tentang seberapa jauh ia melewati kesulitannya dalam hidup. Ia mengucap syukur atas kehadiran orang orang yang mampu membantunya melewati masa masa itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)