home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ha Seok Jin Ikut Bintangi Drama 'Crash Landing On You'

Senin, 09 Desember 2019 10:05 by muthiasp | 1032 hits
Ha Seok Jin Ikut Bintangi Drama 'Crash Landing On You'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Cukup lama tidak muncul di layar kaca sejak drama terakhirnya, aktor Ha Seok Jin siap comeback akting dengan membintangi drama Crash Landing On You bersama Hyun Bin, Son Hye Jin, Seo Ji Hye, dan Kim Jung Hyun.

Berdasarkan keterangan tim produksi, Ha Seok Jin akan berperan sebagai karakter Ri Moo Hyuk, yang tak lain adalah kakak dari Ri Jung Hyuk, karakter yang diperankan oleh Hyun Bin. Ri Moo Hyuk digambarkan sebagai sosok yang mempunyai rahasia tersembunyi.

Karena ayah mereka adalah pejabat berpangkat sangat tinggi yaitu direktur Biro Politik Umum angkatan bersenjata Korea Utara, ia berharap setidaknya satu dari dua putranya menjadi perwira militer.

Baca juga: Terbukti Cerdas, Ha Seok Jin Menang Hampir 3 Miliar di Reality Show 'The Devil's Plan'

Demi adik lelakinya, Ri Jung Hyuk, yang bermimpi mengejar kecintaannya pada musik sebagai karier, Ri Moo Hyuk tanpa ragu setuju untuk menjadi seorang prajurit, meskipun ia tidak memiliki keinginan pribadi untuk bergabung dengan militer.

Tanpa menyalahkan Ri Jung Hyuk karena memaksanya melakukan pengorbanan yang sulit, Ri Moo Hyuk ramah dan penuh kasih bangga dengan bakat musik adik lelakinya dan mendukung impiannya. Namun, Ri Moo Hyuk juga akhirnya yang secara tidak sengaja menempatkan Ri Jung Hyuk meninggalkan musik dan menjadi perwira militer.

Sementara itu, drama tvN Crash Landing on You akan tayang perdana pada 14 Desember mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)