SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang Tahun 2020, Film Ini Memiliki Durasi 30 Hari?

Senin, 09 Desember 2019 12:36 by Rie127 | 583 hits
Tayang Tahun 2020, Film Ini Memiliki Durasi 30 Hari?
Image Source: webergprojects

DREAMERS.ID - Sebuah film biasanya memiliki durasi 2 hingga 3 jam. Namun, bagaimana jika terdapat sebuah film yang memiliki durasi lebih dari 3 jam dengan sekali tayang, bahkan kamu harus menontonnya selama berhari-hari.

Belum lama ini, media sosial tengah diramaikan kembali dengan sebuah film yang kabarkan memiliki durasi 720 jam atau 30 hari tanpa jeda. Film ini juga bukan merupakan genre drama yang memiliki beberapa episode.

Film berjudul ‘Ambiance’, merupakan film yang dikabarkan merupakan film dengan durasi terpanjang di dunia, bahkan trailer dari film tersebut mencapai 7 jam 20 menit, dengan teknik one shoot, dalam arti kegiatan antara kedua aktor didalam frame tersebut terjadi tanpa adanya pemotongan video.

Film tersebut dibuat oleh sutradara senior asal Swedia bernama Anders Weberg yang telah sukses membuat 500 film, dan 100 musik video. Film ini juga dikabarkan akan menceritakan tentang sebuah situasi yang random, seperti kehidupan, kekuatan, hingga cinta.

Film berdurasi 720 jam tersebut akan dirilis pada tanggal 31 Desember 2020. Belum terdapat informasi lebih lanjut apakah film berdurasi 30 hari ini akan tayang di bioskop atau tidak.

Tertarik untuk menonton film ini, Dreamers?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini sepertinya banyak artis Korea yang datang mengunjungi Indonesia. Bukan sekedar untuk urusan pekerjaan, tetapi juga berlibur. Menyusul mantan rekan seagensinya, kini giliran Henry Lau yang ada di Bali....
  • HOT !
    Setelah rehat dari dunia musik karena penyakit lupus, transplantasi ginjal dan depresi, Selena Gomez akhirnya kembali dengan merilis album baru bertajuk ‘Rare’ pada 10 Januari lalu. Album ini menandai comeback Selena Gomez setelah merilis album ‘Revival’ pada 2015 lalu....
  • HOT !
    Tangis Justin Bieber akhirnya pecah setelah mengingat tentang seberapa jauh ia melewati kesulitannya dalam hidup. Ia mengucap syukur atas kehadiran orang orang yang mampu membantunya melewati masa masa itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)