SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Pertama Pasca Debut, Album Baru Kim Jae Hwan Puncaki iTunes

Jumat, 13 Desember 2019 10:20 by muthiasp | 811 hits
Comeback Pertama Pasca Debut, Album Baru Kim Jae Hwan Puncaki iTunes
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Jae Hwan resmi debut sebagai solois pada bulan Mei kemarin. Kini, mantan member Wanna One itu untuk pertama kalinya comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk Moment pada 12 Desember tanpa video musik.

Idola K-Pop kelahiran 1996 ini meluncurkan mini album terbaru bertajuk Moment dengan lagu andalan berjudul The Time I Need. Sebagai informasi, video musik dari lagu tersebut baru akan dirilis pada 13 Desember pukul 6 sore waktu Korea.

Tidak lama setelah dirilis, mini album Moment langsung merangsek masuk ke posisi atas tangga lagu iTunes di berbagai negara di Asia. Per pukul 9.36 pagi KST tanggal 13 Desember, Moment menduduki peringkat satu di setidaknya tujuh negara.

Baca juga: Kim Jaehwan Juga Alami Insiden di MBC Gayo Daejejeon 2019, Fans Tuntut Permintaan Maaf

Mulai dari Thailand, Vietnam, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Taiwan, dan Singapore. Mini album tersebut juga berada di peringkat atas di Jepang, Rusia, Australia, dan banyak lagi. Hal itu tentu membuktikan popularitasnya yang tidak surut sebagai solois.

Sementara itu, terdapat enam lagu baru di mini album Moment. Seperti The Time I Need, After Party, NUNA, Who Am I, Paradise (feat Park Woo Jin), dan Zzz. Meski MVnya menyusul, tetapi Kim Jae Hwan sudah merilis video tutorial fanchant lagu terbarunya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Variety show Netflix Busted belum lama ini menyelesaikan penayangan musim keduanya. Saat ini, musim ketiga akan segera digarap di mana Lee Kwang Soo ‘diminta’ untuk kembali lagi bergabung setelah absen di musim kedua....
  • HOT !
    Hari ini (17/01) promotor dari konser Kim Jaejoong kembali merilis pengumuman mengenai tempat dan waktu kapan konser bertajuk ‘2020 KIM JAE JOONG ASIA TOUR CONCERT’....
  • HOT !
    Usai memutuskan mundur dari tugas sebagai anggota senior kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle kabarnya memecat seluruh staf yang bekerja di kediamannya di Frogmore Cottage, Windsor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)