home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap! Karakter LINE FRIENDS Akan Hadir dalam Bentuk Serial Animasi Netflix

Jumat, 13 Desember 2019 11:40 by zia92 | 723 hits
Bersiap! Karakter LINE FRIENDS Akan Hadir dalam Bentuk Serial Animasi Netflix
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Karakter-karakter menggemaskan dari LINE FRIENDS yaitu ‘BROWN & FRIENDS’ akan hadir sebagai serial animasi original Netflix. Pada 12 Desember, Netfilx resmi mengumumkan bahwa mereka menggandengan LINE FRIENDS untuk memproduksinya.

Serial original tersebut akan hadir dalam bentuk film animasi komedi slapstick tanpa dialog dan menceritakan beragam karakter yang berteman dan hidup bertetangga di kota yang sama. Tayangan serial ini dibuat dalam format animasi grafis komputer dan akan membawa penonton dari segala usia masuk ke dunia karakter LINE FRIENDS, yaitu BROWN, CONY, SALLY, MOON, JAMES, dan lainnya.

Aram Yacoubian, Director of Original Animation Netflix mengatakan, “Karakter-karakter BROWN & FRIENDS sudah menjadi bagian kehidupan masyarakat dunia sejak mereka diluncurkan dalam bentuk stiker untuk platform pesan instan LINE, dan kami sangat senang sekali dapat membawa mereka ke layar Netflix untuk menghibur penonton di seluruh dunia.”

Baca juga: Youngjae GOT7 dan Minnie (G)I-DLE Main Sitkom Netflix, Intip Perannya

“Ditunjang kreativitas yang tinggi, LINE FRIENDS telah melahirkan beragam konten yang populer, termasuk video, animasi, dan game yang sangat digemari milenial dan Gen Z,” ujar LINE FRIENDS. “Dengan tampil sebagai serial animasi original di Netflix, LINE FRIENDS dapat lebih meningkatkan daya saingnya di dunia konten global, memperkuat kehadirannya di industri hiburan, serta memperkuat posisinya sebagai studio kreatif global sekaligus produsen konten-konten berkualitas.”

Netflix Animation bekerja sama dengan komunitas ahli cerita (storyteller) di seluruh dunia untuk membuat konten animasi yang sangat beragam untuk semua genre, warna, dan teknik. Di Korea, Netflix telah bekerja sama dengan kreator asal Korea untuk memproduksi Larva Island dan YooHoo to the Rescue! untuk kategori anak-anak dan keluarga.

Netflix baru-baru ini juga meluncurkan film animasi original untuk keluarga Klaus besutan Sergio Pablos asal Spanyol, serial animasi anak-anak Dino Girl Gauko asal Jepang, dan film animasi dewasa I Lost My Body karya Jérémy Clapin asal Perancis. Kickstart Entertainment yang bermarkas di Los Angeles menjadi co-producer dari serial ini. Nantikan pengumuman selanjutnya untuk informasi lebih detil terkait serial ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee banjir tawaran akting. Setelah menerima serial Netflix Undercover, kini ia digaet untuk membintangi drama Korea adaptasi webtoon bersama dengan aktor Song Kang, yang juga tengah naik daun....
  • HOT !
    Menjaga kesehatan mental di tengah pandemi virus corona merupakan hal yang harus diperhatikan. Tidak jarang, masyarakat mengeluh stress karena dampak dari virus COVID 19 ini, yang mengharuskan untuk di rumah saja....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/09), FNC Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa boy group yang akan debut pada bulan Oktober mendatang, P1Harmony, akan bergabung dalam platform Weverse....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)