SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Diselidiki Soal Kontroversi Sajaegi, Park Kyung Minta Tunda Wamil

Selasa, 07 Januari 2020 12:55 by zia92 | 630 hits
Masih Diselidiki Soal Kontroversi Sajaegi, Park Kyung Minta Tunda Wamil
Image source: SBS funE

DREAMERS.ID - Pada bulan Januari ini, Park Kyung seharusnya akan menjalani tugas wajib militer. Namun terkait komentar kontroversialnya tentang manipulasi chart atau sajaegi beberapa waktu yang lalu, member Block B ini telah memohon untuk penundaan tugas militernya.

Pada 6 Januari, agensi yang menaungi Park Kyung, Seven Seasons menyatakan kepada outlet berita OSEN, “Park Kyung menerima pmberitahuan yang memintanya untuk melaksanakan tugas militer pada 21 Januari.”

“Namun, karena ia dimintai keterangan (mengenai kontroversi sajaegi), ia memohon untuk menunda pendaftarannya sehingga dia dapat dengan sungguh-sungguh mengambil bagian dalam interogasi. Penundaan pendaftarannya masih belum dikonfirmasi.”

Pada akhir November lalu, Park Kyung membuat pernyataan yang kontroversial dengan menyebut sejumlah nama artis melakukan manipulasi chart. Hal tersebut membuat agensi para artis yang namanya disebut itu mengambil tindakan hukum atas pencemaran nama baik dan menyebarkan rumor tak benar.

Meski begitu, komentar Park Kyung itu juga telah memicu kebangkitan dalam seruan untuk investigasi ke dalam aktivitas chart yang mencurigakan. Topik sajaegi kini kembali menjadi pusat perhatian dan harapan untuk musik yang lebih jujur.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment dikenal sebagai agensi yang banyak menghadirkan visual idol yang luar biasa, tidak jarang penggemar menemukan kemiripan idol SM satu sama lain....
  • HOT !
    Tepat pada hari ini, 27 Februari 2020, Syahrini dan Reino Barack merayakan hari jadi perikahannya yang pertama....
  • HOT !
    Meski dinyatakan akan tetap berlangsung, virus Corona tetap berdampak terhadap penyelenggaraan Java Jazz Festival 2020 yang akan digelar di Jiexpo Kemayoran pada 28 Februari hingga 1 Maret 2020....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)