home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak dari SM, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Rabu, 08 Januari 2020 14:05 by fzhchyn | 1007 hits
Banyak dari SM, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart mingguan terbaru yang berakhir pada 11 Januari. Dalam chart World Albums, SuperM masih betah berada di posisi No. 1 dengan album ‘SuperM: The 1st Mini Album’ di minggu ke-13-nya ini.

Di peringkat No. 2 ditempati album BTS ‘Map of the Soul: Persona’, yang mana ini adalah minggu ke-38 bagi album yang rilis pada April 2019 itu berada di chart. Selanjutnya album ‘Love Yourself: Answer’ menempati posisi No. 3.

Red Velvet dengan album terbaru ‘The ReVe Festival: Finale’ yang menampilkan lagu utama ‘Psycho’ minggu ini naik ke posisi No. 4. Sementara album OST mobile game BTS ‘BTS WORLD’ menduduki peringkat No. 5.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

EXO ‘Obsession’ berada di posisi No. 6, diikuti oleh NCT 127 ‘We Are Superhuman’ di No.7. Album TXT ‘The Dream Chapter: Magic’ di No. 10, serta Stray Kids ‘A Am YOU’ di No. 10 dan Red Velvet ‘The ReVe Festival: Day 2’ naik ke posisi No. 11.

Album EXO lainnya ‘Don’t Mess Up My Tempo’ juga berhasil masuk lagi dalam chart World Albums minggu ini di posisi No. 13, dan terakhir ada album solo Baekhyun ‘City Lights’ di posisi No. 15.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)