SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Resmi Laporkan Sasaeng Fans Nayeon TWICE ke Polisi

Rabu, 08 Januari 2020 17:25 by muthiasp | 623 hits
JYP Entertainment Resmi Laporkan Sasaeng Fans Nayeon TWICE ke Polisi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - JYP Entertainment terus memperjuangkan keselamatan artisnya dari gangguan sasaeng fans. Selain meminta perlindungan polisi, kini agensi raksasa itu juga secara resmi telah mengajukan tuntutan terhadap sasaeng fans dari Nayeon TWICE.

Pada 8 Januari, JYP Entertainment merilis pernyataan resmi terkait hal tersebut, “Kami mengajukan tuntutan pidana ke Kantor Polisi Gangnam Seoul terhadap penguntit Nayeon TWICE karena Mengganggu Bisnis (Undang-Undang Pidana Pasal 314)”.

Selain itu, agensi juga mengajukan perintah penahanan ke Pengadilan Distrik Pusat Seoul pada 7 Januari. Sebelumnya, penguntit yang berusaha mendekati Nayeon terus-menerus diperingatkan di bawah perintah polisi beberapa kali untuk tidak mendekatinya.

Baca juga: Nayeon TWICE Tarik Tuntutan Penahanan Untuk Sasaengnya

Namun, penguntit terus menerus mengambil tindakan yang mengabaikan [peringatan], dan ia naik pesawat pada 1 Januari setelah menyelesaikan kegiatan di luar negeri, dengan tujuan mendekati Nayeon lagi, dan menyebabkan gangguan besar di pesawat.

“Seiring dengan langkah-langkah yang disebutkan di atas, kami akan terus mengambil semua langkah tegas yang mungkin untuk memastikan keamanan artis kami,” ujar JYP Entertainment. Sementara itu, Nayeon sendiri sudah dalam lindungan polisi lantaran aksi sasaeng fans itu sudah sangat menganggu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Model Arabella Chi mengklaim bahwa dirinya pernah di dekati oleh anggota One Direction, Niall Horan sesaat setelah ia putus dari kekasihnya....
  • HOT !
    Cukup lama dinantikan, akhirnya MONSTA X kembali meramaikan industri musik Korea. Grup asuhan Starship Entertainment itu resmi comeback dengan mini album baru bertajuk FANTASIA X, dan formasi baru....
  • HOT !
    CEO Tesla, Elon Musk dan kekasihnya Grimes terpaksa mengganti nama putra mereka yang baru lahir lantaran melanggar hukum di California, Amerika Serikat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)