home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minchan VERIVERY Alami Cedera Ringan di Bagian Kepala

Senin, 13 Januari 2020 20:20 by fzhchyn | 756 hits
Minchan VERIVERY Alami Cedera Ringan di Bagian Kepala
Image source: Jellyfish Entertainment

DREAMERS.ID - Kabar tak menyenangkan datang dari salah satu member boy group VERIVERY, Minchan. Agensi menyatakan bahwa idola K-Pop kelahiran tahun 1998 ini mengalami cedera ringan di bagian kepalanya.

Pada 13 Januari, Jellyfish Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengungkapkan bahwa Minchan baru-baru ini mengalami cedera ringan. Agensi juga memberikan kabar terbaru terkait kondisinya kepada para fans.

Dalam pernyataannya, agensi menulis, “Hari ini pada pagi hari, Minchan VERIVERY jatuh dan kepalanya terbentur, jadi ia segera mengunjungi rumah sakit untuk mendapat perawatan dan pemeriksaan.”

Baca juga: Minchan Hiatus, VERIVERY Lanjut Promosi dengan 6 Member

“Hasil tes mengungkapkan ada memar ringan, dan dia saat ini sedang beristirahat di asrama untuk kembali ke kondisi normal. Kami akan melakukan yang terbaik agar Minchan dapat memulihkan kesehatannya sesegera mungkin dan menyapa fansnya.”

“Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran kepada para penggemar,” tutup pernyataan agensi. Sementara iru, VERIVERY baru comeback dengan single terbaru ‘Lay Back’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)