home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nama Karakter Web Drama 'A-Teen 2' Ternyata Terinspirasi dari Member NCT Ini

Selasa, 14 Januari 2020 16:44 by fzhchyn | 5326 hits
Nama Karakter Web Drama 'A-Teen 2' Ternyata Terinspirasi dari Member NCT Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ‘A-Teen’ menjadi salah satu seri web drama yang populer tak hanya di Korea Selatan, tapi juga luar negeri. Dalam musim keduanya, karakter Ryu Joo Ha yang diperankan oleh Bomin Golden Child masuk dan mencuri perhatian.

Ada satu fakta menarik tentang karakter Joo Ha ini yang diungkap oleh salah satu penulis drama. Sang penulis menjelaskan bagaimana ia bisa memberikan nama ‘Joo Ha’ untuk karakter tersebut, yang ternyata memiliki hubungan dengan member boy group NCT.


Bomin Golden Child

Dalam sebuah wawancara, penulis ini menjelaskan bahwa sebenarnya ia adalah seorang NCTzen (sebutan fans NCT). Dan awalnya, ia ingin memberi nama ‘Jaehyun’ (salah satu member NCT) untuk karakternya.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Dibintangi Shin Seung Ho Selain 'Alchemy of Souls'

Namun, karena namanya tidak bisa sama, sang penulis hanya mempertahankan huruf awal ‘J’ dan ‘H’ dari nama Jaehyun dan akhirnya ia membuat nama ‘Joo Ha’ dari inisial itu.

Dalam sebuah kominitas online di mana orang-orang berbagi informasi, fans juga menemukan tanda bahwa penulis web drama ‘A-Teen’ adalah seorang NCTzen, di mana tulisan tangan Jaehyun NCT digunakan sebagai gambar backgroud chat si karakter utama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)