SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Prekuel 'Game of Thrones' Direncanakan Tayang 2022!

Jumat, 17 Januari 2020 14:00 by bellaevania | 1040 hits
Prekuel 'Game of Thrones' Direncanakan Tayang 2022!
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Setelah serial ‘Game of Thrones’ berakhir dengan delapan musim pada tahun lalu. HBO mengumumkan akan membuat prekuel yang diberi judul ‘House of the Dragon’.

Casey Bloyds, kepala program HBO pun membocorkan bahwa proyek yang diadaptasi dari novel George R.R Martin dan Ryan Condal ini sedang dalam tahap proses penulisan naskah. Ia juga belum menetapkan aktor dan aktris untuk berperan di film ini.

“Bagi saya untuk saat ini, menyiapkan ‘House of the Dragon untuk tayang menjadi prioritas nomor satu,” jelas Bloyds. “Cerita prekuel ini 8.000 tahun sebelum 'Game of Thrones'. Jadi lebih banyak dibutuhkan gagasan baru," lanjutnya.

Ia memperkirakan ‘House of the Dragon’ dapat dirilis sekitar tahun 2022. Serial ini nantinya akan diproduseri oleh Ryan Condal dan Miguel Sapochnik. Miguel akan menyutradarai episode pilot dan episode-episode berikutnya, sementara Ryan akan menulis naskahnya.

Sebelum ‘House of Dragon’, HBO dikabarkan telah menyiapkan prekuel berjudul ‘The Long Night’. Tetapi prekuel ini dibatalkan setelah proses syuting episode pertama telah dilakukan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Lama tak terdengar kabarnya karena sedang dalam masa pemulihan akibat cedera parah, Wendy Red Velvet membuat kejutan yang hangat di akun Instagram pribadinya. Pada 21 Februari kemarin, sang vokalis mengunggah sebuah foto dan pesan terima kasih untu para ReVeluvs (sebutan fans red Velvet)....
  • HOT !
    Katy Perry bersama Luke Bryan dan Lionel Richie menjadi juri dalam ajang pencarian bakat menyanyi, American Idol. Sebuah kejadian mengejutkan terjadi dalam proses syuting audisi tersebut....
  • HOT !
    Drama terbaru MBC Shall We Eat Dinner Together? tidak hanya akan dibintangi oleh Song Seung Heon dan Seo Ji Hye saja. Tetapi drama adaptasi webtoon itu juga sudah dikonfirmasi juga menggaet Naeun Apink dan aktor Lee Ji Hoon....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)