SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'1917', Berpacu Waktu Menyelesaikan Misi Perang Dunia I

Sabtu, 18 Januari 2020 14:45 by bellaevania | 899 hits
'1917', Berpacu Waktu Menyelesaikan Misi Perang Dunia I
Image Source: Film School Rejects

DREAMERS.ID - Sutradara ‘Skyfall’ Sam Mendes kembali dengan karya terbarunya, sebuah film berjudul ‘1917’. Ia menggunakan metode one shot dalam proses syuting film yang mengangkat kisah nyata tentang Perang Dunia I.

Film ini megisahkan tentang dua tentara muda Inggris yakni Kopal Schofield (George MacKay) dan Kopral Blake (Dean-Charkes Chapman) yang megemban misi sulit. Keduanya bertugas menerobos batas wilayah Jerman untuk menyampaikan pesan kepada Kolonel Mackenzie (Benedict Cumberbatch) tentang pembatalan serangan.

1.600 tentara Inggris bersiap maju melakukan serangan saat tentara Jerman mundur. Satu diantaranya adalah Letnan Blake (Richard Madden) yang tak lain adalah kakak kandung dari Kopral Blake. Namun ternyata rencana itu merupakan jebakan Jerman yang sudah direncanakan berbulan-bulan.

Ditengah terancamnya nyawa 1.600 tentara Inggris, Kopral Schofield dan Kopral Blake melewati rute yang sulit, melewati mayat-mayat dan serangan sewaktu-waktu. Penonton seperti diajak ikut waspada dalam ketegangan. Keduanya berpacu dalam waktu untuk mengakhiri prang.

‘1917’ menjadi film yang menuai banyak prestasi. Meraup penghargaan Best Motion Picture dan Best Director dalam Golden Globes 2020. Di Critics Choice Movie Award, film ini meraih tiga penghargaan sekaligus, yaitu Best Director, Best Editing dan Best Cinematography.

Film '1917' sendiri dapat ditonton di seluruh bioskop di Indonesia mulai 22 Januari 2020.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Virus Corona masih menjadi momok menakutkan, virus ini terus menyebar di berbagai belahan dunia dan menyebabkan korban meninggal berjatuhan....
  • HOT !
    Setelah perilisan album ‘Map of the Soul: 7’ dan serangkaian promosi di Amerika Serikat, BTS kembali ke Korea Selatan dan secara resmi menggelar konferensi pers untuk album baru tersebut. Diadakan melalui siaran langsung di YouTube, ketujuh member membahas banyak hal tentang album dan lagu baru mereka....
  • HOT !
    Kim Jung Hyun akhirnya sukses kembali aktif berkarir di dunia akting lewat drama 'Crash Landing On You'. Dalam drama tersebut, ia beradu akting dengan aktor dan aktris dari film fenomenal 'Parasite'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)