home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'The Prince', Animasi Komedi Kerajaan Inggris yang Akan Tayang di HBO Max

Rabu, 22 Januari 2020 16:40 by bellaevania | 737 hits
'The Prince', Animasi Komedi Kerajaan Inggris yang Akan Tayang di HBO Max
Image Source: Deadline

DREAMERS.ID - Ditengah hangatnya pembicaraan soal kerajaan Inggris terkait mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle dari posisi anggota senior kerajaan Inggris. Sebuah animasi komedi tentang keluarga Kerajaan Inggrs akan debut di HBO Max.

Tayangan animasi ini berjudul ‘The Prince’ karya dari Gary Janetti yang juga merupakan pencipta animasi terkenal ‘The Family Guy’ dan sitcom ‘Will & Grace’. Animasi ini terinspirasi dari akun Instagram Janetti yang sudah diikuti hampir sejuta akun.

Animasi ini akan menyorot sisi kocak kehidupan kerajaan Inggris dari kaca mata Pangeran George, yang merupakan putra sulung Pangeran William dan Kate Middleton. Sementara Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menjadi peran pendukung dalam film ini.

Baca juga: Warner Bros Bakal Rilis Film Animasi 'Lord of the Rings: The War of the Rohirrim'

‘The Prince’ akan disuarakan oleh Orlando Bloom, Condola Rashad, Lucy Punch, Tom Hollander, Alan Cumming, Frances De La Tour dan Iwan Rheon.

“Kami sangat bersemangat untuk membawa dunia yang dibuat Gary Janetti di Instagram ke HBO Max. Bahwa George dapat menjadi lucu, mengejutkan dan manis,” kata Kepala Konten HBO Max, Sarah Aubrey.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)