SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'The Prince', Animasi Komedi Kerajaan Inggris yang Akan Tayang di HBO Max

Rabu, 22 Januari 2020 16:40 by bellaevania | 570 hits
'The Prince', Animasi Komedi Kerajaan Inggris yang Akan Tayang di HBO Max
Image Source: Deadline

DREAMERS.ID - Ditengah hangatnya pembicaraan soal kerajaan Inggris terkait mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle dari posisi anggota senior kerajaan Inggris. Sebuah animasi komedi tentang keluarga Kerajaan Inggrs akan debut di HBO Max.

Tayangan animasi ini berjudul ‘The Prince’ karya dari Gary Janetti yang juga merupakan pencipta animasi terkenal ‘The Family Guy’ dan sitcom ‘Will & Grace’. Animasi ini terinspirasi dari akun Instagram Janetti yang sudah diikuti hampir sejuta akun.

Animasi ini akan menyorot sisi kocak kehidupan kerajaan Inggris dari kaca mata Pangeran George, yang merupakan putra sulung Pangeran William dan Kate Middleton. Sementara Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menjadi peran pendukung dalam film ini.

‘The Prince’ akan disuarakan oleh Orlando Bloom, Condola Rashad, Lucy Punch, Tom Hollander, Alan Cumming, Frances De La Tour dan Iwan Rheon.

“Kami sangat bersemangat untuk membawa dunia yang dibuat Gary Janetti di Instagram ke HBO Max. Bahwa George dapat menjadi lucu, mengejutkan dan manis,” kata Kepala Konten HBO Max, Sarah Aubrey.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Fans akhirnya dapat menyaksikan penampilan perdana BTS membawakan lagu comeback mereka ‘ON’. Comeback stage yang paling dinantikan itu ditampilkan dalam episode NBC ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’ yang tayang pada 24 Februari malam waktu setempat....
  • HOT !
    Boy group rookie AB6IX dijadwalkan menggelar konser solo perdananya di Indonesia pada 11 April mendatang. Namun dengan mewabahnya virus corona (Covid 19) yang tengah menjadi perhatian dunia, konser tersebut telah dinyatakan ditunda....
  • HOT !
    Istri Kobe Bryant, Vanessa Bryant menuntut pemilik helicopter Island Express yang jatuh dan menewaskan suami serta putrinya Gianna Bryant pada Januari lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)