home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaksa Putuskan Tak Tuntut Jungkook BTS Atas Insiden Kecelakaan Tahun Lalu

Kamis, 23 Januari 2020 15:00 by fzhchyn | 1026 hits
Jaksa Putuskan Tak Tuntut Jungkook BTS Atas Insiden Kecelakaan Tahun Lalu
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Laporan terbaru tentang insiden kecelakaan yang melibatkan Jungkook BTS telah diumumkan. Pada 23 Januari, outlet media The Fact melaporkan bahwa jaksa penuntut telah memutuskan untuk tidak mendakwa Jungkook atas keterlibatannya dalam kecelakaan mobil beberapa waktu yang lalu.

Menurut laporan itu, Kantor Kejaksaan Distrik Seoul Barat memutuskan untuk tidak mendakwa Jungkook, yang sebelumnya telah ditetapkan melanggar UU Lalu Lintas Jalan dan pelanggaran UU Kasus Khusus Mengenai Penyelesaian Kecelakaan Lalu Lintas.

Seorang sumber dari kejaksaan menahan diri untuk tidak memberikan alasan spesifiknya, dengan mengatakan, “Kami memutuskan untuk tidak menuntutnya setelah merujuk pada keputusan yang dibuat oleh Komite Sipil Kejaksaan.”

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Sebagai informasi, Komite Sipil Kejaksaan dibentuk di setiap kantor kejaksaan dan memungkinkan warga negara biasa untuk mempertimbangkan kasus-kasus dan memutuskan masalah-masalah dengan suara terbanyak.

Sebelumnya, pada Oktober 2019, Jungkook terlibat dalam tabrakan ringan dengan taksi di lingkungan Hannam di Distrik Yongsan. Pada saat kecelakaan, Jungkook dipastikan melanggar peraturan lalu lintas, dan Big Hit Entertainment mengungkapkan bahwa Jungkook telah berdamai dengan sopir taksi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)