SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gwyneth Paltrow dan Kontroversi Jual Lilin Beraroma Vagina

Jumat, 24 Januari 2020 16:30 by bellaevania | 1570 hits
Gwyneth Paltrow dan Kontroversi Jual Lilin Beraroma Vagina
Image Source: Huffpostuk

DREAMERS.ID - Gwyneth Paltrow sempat menuai kontroversi setelah merilis lilin aroma terapi dengan nama yang tak biasa. Baru-baru ini mantan istri Chris Martin itu mengungkap bahwa itu semua dimulai dari ketidaksengajaan.

Gwyneth Paltrow diketahui merilis lilin aroma terapi dengan nama ‘This Smells Like My Vagina’. Ia mengungkap awalnya tak berniat memproduksi lilin dengan nama kontroversial itu.

“Itu semacam lelucon,” kata Paltrow. “Aku mencium baunya yang indah dan aku seperti ‘Baunya seperti vaginaku’ dan aku jelas bercanda,” tambahnya. Tetapi lelucon itu akhirnya dipandang menjadi nama yang menarik untuk inovasi. “Ini benar-benar menjadi hal yang sangat lucu,” ujar wanita berusia 47 tahun itu.

Tak seperti namanya, lilin aroma terapi tersebut berasal dari bahan-bahan alami seperti geranium, mawar damask dan biji ambrette. Perpaduan bahan itu diklaim membuat orang yang mencium baunya jadi penuh daya fantasi, bergairah dan menghangatkan.

‘This Smells Like My Vagina’ seberat 300 gram dijual seharga 75 dollar atau setara Rp 1 juta. Produk ini langsung laris manis dan terjual habis dalam hitungan jam setelah rilis.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama terbaru Kim Tae Hee yang berjudul 'Hi Bye, Mama!' berhasil menarik perhatian penonton. Bukan hanya karena akting sang aktris yang sudah lama dinantikan, tetapi juga karakter yang diperankan oleh aktor cilik Seo Woo Jin....
  • HOT !
    Label musik Nagaswara mengajukan gugatan pada Gen Halilintar terkait pelanggaran hak cipta. Hal ini bermula setelah Gen Halilintar mengcover lagu ‘Lagi Syantik’ milik Siti Badriah....
  • HOT !
    Jang Do Yeon dalam wawancara terbarunya mengungkapkan siapa aktor yang paling ingin ia ajak kerja sama. Sang aktris rupanya memilih Park Seo Joon sebagai aktor yang ia harapkan berakting dalam proyek sama sebelum terlambat....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)