SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Game Towards Zero: Saat Kekurangan Jadi Kelebihan yang Mengungkap Misteri dengan Keajaiban

Senin, 27 Januari 2020 15:22 by muthiasp | 745 hits
The Game Towards Zero: Saat Kekurangan Jadi Kelebihan yang Mengungkap Misteri dengan Keajaiban
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Usai merampungkan masa wajib militernya, Taecyeon langsung mengambil proyek drama berjudul The Game: Towards Zero. Dalam drama terbarunya ini, ia dipasangkan dengan Lee Yeon Hee, yang pernah beradu akting dengannya dalam sebuah film.

Drama terbaru MBC ini bercerita tentang seorang pria yang memiliki kemampuan melihat kematian seseorang. Karakternya bernama Kim Tae Pyung yang diperankan oleh Taecyeon. Satu hari, kasus pembunuhan berantai menarik perhatiannya dan menemukannya kembali dengan Detektif Seo Joon Young (Lee Yeon Hee).

Episode perdana dibuka dengan Tae Pyung yang mengalami mimpi buruk karena kelebihan yang dimilikinya. Tae Pyung merupakan cowok tampan yang kaya raya dengan kepribadian ceria. Ia tinggal bersama seorang guru dan sekretarisnya. Sang guru juga memiliki kemampuan yang sama sepertinya, namun kini matanya buta.

Satu hari, Tae Pyung diminta untuk membaca kematian dari ketua gangster. Akibatnya, ia diculik dan melihat sendiri bagaimana ketua gangster itu mati karena serangan jantung usai menghabisi belasan orang, sesuai dengan prediksinya. Dari kasus itu, ia pertama kali dipertemukan dengan Detektif Seo Joon Young.

Baca juga: The Game Towards Zero: Kematian Orang Tersayang yang Tidak Diprediksi

Tae Pyung dibuat terkejut karena ia tidak bisa membaca kematian dari Seo Joon Young. Sedangkan Joon Young mendapat bocoran bahwa Tae Pyung bisa melihat kematian. Keduanya pun kembali bertemu di kasus penculikan anak remaja, yang mengulang pembunuhan berantai keji 20 tahun lalu.

Awalnya, Tae Pyung tidak ingin membantu menemukan anak yang diculik. Tae Pyung bersikeras bahwa prediksinya tidak pernah salah, meskipun dicegah dengan cara apapun. Joon Young berhasil membujuknya untuk mencoba, dan benar saja keajaiban terjadi di mana anak remaja yang diprediksi mati bisa ditemukan dan hidup.

Drama The Game: Towards Zero ini pun meraih rating yang cukup memuaskan di penayangan empat episode perdananya. Begitu pula dengan respon penonton yang menilai drama ini memiliki sisi misteri sekaligus mengangkat isu keluarga dengan cara berbeda.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Wooyoung 2PM telah keluar dari kemiliteran beberapa hari lebih awal dari yang dijadwalkan. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya militer Korea dalam memerangi virus corona baru (Covid 19) yang tengah menjangkit negara....
  • HOT !
     Drama SBS Romantic Doctor Teacher Kim 2 atau Dr. Romantic 2 berhasil mengikuti kesuksesan musim pertamanya. Ratingnya terus meroket di setiap episode hingga mencatatkan rekor baru di penayangan episode Senin (24/02) malam. ...
  • HOT !
    Pernah berumah tangga, Ahmad Dhani dan Maia Estianty akhirnya dipertemukan diatas panggung yang sama. Keduanya dipertemukan di ajang pencarian bakat menyanyi ‘Indonesian Idol’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)