SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi dengan Lauv untuk Kedua Kalinya, BTS: Lagunya Bagus

Selasa, 28 Januari 2020 11:43 by zia92 | 503 hits
Kolaborasi dengan Lauv untuk Kedua Kalinya, BTS: Lagunya Bagus
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, Lauv merilis teaser untuk album terbarunya yang bertajuk ‘How I’m Feeling’. Dalam poster tersebut, fans mendapati ada nama BTS sebagai featuring dalam album bersama dengan sejumlah artis lainnya.

Saat menghadiri ajang Grammy Awards 2020 pada 26 Januari kemarin, BTS pun mengkonfirmasi bahwa merekan akan kembali berkolaborasi dengan penyanyi-penulis lagu dan produser yang dikenal dengan lagu hitsnya ‘I Like Me Better’ tersebut.

Dalam wawancara dengan Billboard saat berada di red carpet Grammy, BTS ditanya tentang proyek kolaborasi di masa depan, dan RM menjawab, “Sebenarnya, kami melakukan (kolaborasi) dengan Lauv dan akan dirilis pada bulan Maret, dan itu benar-benar bagus. Aku sudah mendengarnya, dan itu sangat bagus.”

Baca juga: BTS Tampil Spektakuler Bawakan Lagu 'ON' Pertama Kalinya di Grand Central Terminal

Ini akan menjadi kolaborasi kedua BTS dengan Lauv, di mana pada Oktober tahun lalu, boy group asuhan Big Hit Entertainment tersebut merilis lagu ‘Make It Right’ versi akustik dengan Lauv menyanyikan lirik bagiannya dalam bahasa Inggris.

Belum diketahui judul lagu kolaborasi terbaru dari Lauv dan BTS kali ini, sementara albumnya akan dirilis pada 6 Maret mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Fans akhirnya dapat menyaksikan penampilan perdana BTS membawakan lagu comeback mereka ‘ON’. Comeback stage yang paling dinantikan itu ditampilkan dalam episode NBC ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’ yang tayang pada 24 Februari malam waktu setempat....
  • HOT !
    Boy group rookie AB6IX dijadwalkan menggelar konser solo perdananya di Indonesia pada 11 April mendatang. Namun dengan mewabahnya virus corona (Covid 19) yang tengah menjadi perhatian dunia, konser tersebut telah dinyatakan ditunda....
  • HOT !
    Istri Kobe Bryant, Vanessa Bryant menuntut pemilik helicopter Island Express yang jatuh dan menewaskan suami serta putrinya Gianna Bryant pada Januari lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)