SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dampak Super Bowl, Lagu Shakira Kembali Puncaki Tangga Lagu Setelah 19 Tahun Dirilis

Rabu, 05 Februari 2020 20:05 by bellaevania | 922 hits
Dampak Super Bowl, Lagu Shakira Kembali Puncaki Tangga Lagu Setelah 19 Tahun Dirilis
Image Source: Miami Herald

DREAMERS.ID - Beberapa hari setelah penampilan spektakulernya di Super Bowl Halftime Show pada Minggu (2/2), Shakira kembali menjadi sorotan.

Saat tampil di Super Bowl, Shakira dengan kostum seksi merahnya tampil energik membawakan lagu ‘She Wolf’, 'Empire' hingga 'Whenever, Wherever'. Ia sempat berkolaborasi dengan Bad Bunny membawakan lagu ‘Chantaje'. Di lagu itu Shakira dengan percaya diri melompat ke arah penonton yang sudah siap menggiringnya berkeliling dengan tangan-tangan mereka.

Aksi Shakira di atas panggung sempat vral saat ia membawakan lagu ‘Hips Don’t Lie’. Dalam satu momen, Shakira memperlihatkan ke kamera dirinya tengah menjulurkan lidahnya sambil bernyanyi nada tinggi.

Beberapa hari setelah penampilannya, lagu ‘Whenever, Wherever’ kembali meroket di chart iTunes Top 100, padahal lagu ini telah dirilis 19 tahun yang lalu. Lagu Shakira yang lain yaitu ‘Hips Don’t Lie’, ‘Waka Waka’ dan ‘She Wolf’ juga langsung berada di posisi Top 10.

Selain Shakira, penampil Super Bowl lainnya seperti Jennifer Lopez, Bad Bunny dan J Balvin turut merasakan efek yang sama. Contohnya lagu Jennifer Lopez ‘Get Right’ dan ‘Waiting For Tonight’ yang mengalami peningkatan jumlah streaming sebanyak 680 persen di Spotify.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan media sosial Ari Lasso diramaikan dengan sesosok pria yang sangat mirip dengannya. Akhirnya Ari Lasso berhasil menemukan ‘kembarannya’ tersebut....
  • HOT !
    Pada Selasa (07/04), outlet berita SportyNews melaporkan bahwa boy grup NCT 127 akan melakukan comeback dengan merilis album repackage dari ‘Neo Zone’ yang akan dirilis pada bulan Mei mendatang....
  • HOT !
    (G)I DLE juga turut meramaikan parade comeback di bulan April 2020 ini, dengan meluncurkan mini album terbaru bertajuk 'I Trust', pada Senin (6/4) kemarin. Album tersebut rupanya diproduksi sendiri oleh para member....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)