home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sacha Baron Bikin Gempar Red Carpet Oscar

Senin, 27 Februari 2012 10:00 by wahyu | 5028 hits
Sacha Baron Bikin Gempar Red Carpet Oscar
totalfilm.com

Dreamers.co.id – Red carpet Academy Awards 2012 benar-benar memberikan kejutan. Salah satunya adalah ulah Sacha Baron Cohen. Pasalnya comedian ini sempat menumpahkan abu Kim Jong Il ke Tuksedo Ryan Seacrest.

Tak hanya itu, penampila Cohen yang  eksentrik pun telah membuat para hadirin Academy Award melongo keheranan. Hal itu disebebkan oleh Cohen yang ditemani oleh dua orang wanita seksi yang berpakaian militer  sedangkan ia menggunakan kostum Jenderal Shabaz Aladeen dari film terbarunya yang berjudul The Dictator.

Saat melenggang diatas red carpet, Cohen yang juga suami Isla Fisher ini sempat bercanda dengan Ryan Seacrest yang menjadi host red carpet. Cohen menyatakan bahwa dirinya mengenakan baju rancangan John Galliano, walaupun kaus kakinya murahan dan dibeli di Kmart.

“Sadaam Hussein pernah bilang padaku, 'Kaus kaki ya kaus kaki, jangan buang-buang uang (untuk beli yang mahal dan bermerek),” tutur Cohen.

Baca juga: akmu

Penampilannya pun cukup unik, karena sang aktor juga membawa sebuah guci. Ketika ditanya mengenai guci yang dibawanya, Cohen menjawab dengan aksen kental Timur Tengah.

“Ini adalah kesempatan membawa serta teman baik dan partner tenisku, Kim Jong Il. Dia sudah lama bermimpi hadir di Oscar dan meminta ditaburkan di atas red carpet dan dada Halle Berry,” canda Cohen.

Tak disangka, Cohen berlagak tersandung dan menumpahkan guci berisi abu ini ke tuksedo Seacrest. Tak lama, Cohen diseret pihak keamanan, sambil berteriak pada Seacrest,

“Kita harus membersihkannya! Tapi kalau ada yang menanyaimu, kau memakai baju siapa, jawab saja Kim Jong Il!" Karena insiden ini, Seacrest pun hanya bisa melongo dan berkata, "Aku tahu akan ada yang terjadi, tapi aku tak tahu bagaimana,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)