home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyuk VIXX Diumumkan Mundur Dari Drama Musikal yang Tengah Dibintangi 'Eyes of Dawn'

Minggu, 16 Februari 2020 16:45 by dodo07 | 1101 hits
Hyuk VIXX Diumumkan Mundur Dari Drama Musikal yang Tengah Dibintangi 'Eyes of Dawn'
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Idola K-Pop sekaligus aktor, Hyuk VIXX dikabarkan hengkang dari proyek drama musikal yang tengah ia kerjakan yaitu ‘Eyes of Dawn’. Kabar ini terbilang mendadak, pasalnya Hyuk cukup antusias dengan proyek drama musikal pertamanya ini.

Kabar hengkangnya Hyuk dari ‘Eyes of Dawn’ disampaikan langsung oleh pihak Suki Company selaku rumah produksi dari musika pada Sabtu (15/2). Diketahui alasan dari hengkangnya Hyuk tersebut usai ia mengalami cedera.

 “Han Sang Hyuk (nama asli Hyuk) baru-baru ini mengalami cedera kecil ketika sedang tampil dan telah mendapatkan perawatan. Namun, dokter menyarankan agar ia beristirahat penuh. Supaya ia bisa segera pulih, maka ia tidak akan tampil dalam jadwal musikal selanjutnya.” Ujar perwakilan drama musikal.

Baca juga: Hyuk VIXX Umumkan Tanggal Wajib Militer Bulan Depan

Selain pihak Suki Company, agensi VIXX juga telah mengumumkan soal cedera yang dialami oleh Hyuk ini melalui halaman fan cafe resmi mereka. Tak lupa mereka meminta pengertian pengemar. Lebih lanjut, dikabarkan oleh pihak penyelengar drama musikal bahwa karakter Hyuk yang bernama Dong Jin nantinya akan dimainkan oleh Jung Eui Jae.

Sementara itu, ‘Eyes of Dawn’ merupakan musikal yang diangkat dari drama populer di tahun 1991 berjudul sama. Menceritakan dua pria dan seorang wanita yang menjalani hidup mereka dalam kerusuhan masa kolonial Jepang, Perang Dunia II, kemerdekaan Korea, dan perang Korea.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)