home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keponakan Ratu Elizabeth II Bercerai Setelah 25 Tahun Menikah

Selasa, 18 Februari 2020 14:08 by bellaevania | 699 hits
Keponakan Ratu Elizabeth II Bercerai Setelah 25 Tahun Menikah
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Perceraian tak hanya terjadi di kalangan orang biasa atau selebriti. Keponakan Ratu Elizabeth, David Armstrong-Jones dan istrinya Serena mengkonfrmasi akan segera melakukan perceraian. Hal ini menambah daftar bangsawan kerajaan Inggris yang bercerai.

David Armstrong-Jones merupakan anak dari Ratu Margaret, saudara perempuan Ratu Elizabeth yang meninggal dunia pada 2002 silam. Ayahnya seorang fotografer selebriti Antony Armstrong-Jones juga telah meninggal pada 2017 lalu.

David Armstrong-Jones dan Serena telah sepakat untuk bercerai setelah menikah selama 25 tahun. “The Earl dan Countess of Snowdon telah sepakat secara damai bahwa pernikahan mereka telah berakhir dan bercerai,” tulis pernyataan resmi.

Baca juga: Meghan Markle Ungkap Perasaan Usai Meninggalnya Ratu Elizabeth II

Pasangan ini menikah pada tahun 1993 dan telah dikaruniai dua orang anak yaitu Charles Armstrong-Jones dan Lady Margarita Armstrong-Jones. Kabar perceraian ini hanya seminggu berselang berita perceraian cucu Ratu Elizabeth yaitu Peter Philips.

Peter Philips mengumumkan akan bercerai dari istrinya Autumn yang sudah menikah dengannya selama 12 tahun terakhir. Keduanya menganggap keputusan ini adalah hal terbaik untuk kedua anak mereka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)