SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Kembali Rilis Video Dalam Rangka Comeback, Dari 'The Opening Show' Hingga 'Special Behind The Scene'

Selasa, 25 Februari 2020 08:00 by Rie127 | 560 hits
NCT 127 Kembali Rilis Video Dalam Rangka Comeback, Dari 'The Opening Show' Hingga 'Special Behind The Scene'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Jumat (21/02) NCT 127 kembali merilis sebuah video bertajuk ‘The Opening Show: Welcom To Neo Zone’ yang merupakan salah satu konsep persiapan comeback dalam bentuk siaran variety show.

Dalam video ‘The Opening Show: Welcom To Neo Zone’, Doyoung dan Jaehyun berperan sebagai host dalam variety show tersebut. Taeil, Yuta, Haechan, Jungwoo, dan Johnny berperan sebagai bintang tamu, sedangkan Taeyong dan Mark berperan sebagai penonton di studio.

Pada Sabtu (22/02) NCT 127 juga merilis video bertajuk ‘Neo Zone Top Chart: Midway Count Video’, dimana Jungwoo dan Taeil yang berperan sebagai host membacakan track video yang telah dirilis, dan menampilkan cuplikan videonya.

Baca juga: Vivo Resmi Luncurkan Perangkat V19 Harga 4 Jutaan

Sedangkan pada Minggu (23/02) NCT 127 kembali menghibur penggemar dengan menggungah sebuah video behind the scene, bertajuk ‘Invite to Neo Zone #1 : Special Behind The Scene’. Hari ini Senin (24/02) NCT 127 juga akan merilis video behind the scene part 2 bertajuk ‘Invite to Neo Zone #2 : Special Behind The Scene’.

Sebelumnya, pada (23/02) akun Twitter official milik NCT 127 @nctsmtown_127 telah dihack oleh sebuah grup hacker bernama ‘OurMine’. Hal ini membuat hastag ‘NCTHack’ menjadi trending topic di Twitter. Saat ini Twitter tersebut telah kembali berjalan dengan normal.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Karakter manusia salju, Olaf dalam film animasi 'Frozen' akan dibuat dalam versi serial untuk menemani kalian selama melakukan isolasi diri ditengah pandemi virus Corona....
  • HOT !
    Pada Senin (06/04), Changmin TVXQ sukses debut solo dengan merilis mini album solo pertamanya bertajuk ‘Chocolate’. Dalam mini album tersebur terdapat 6 lagu, yaitu ‘Chocolate’, ‘High Heels’, ‘Me Myself & I’, ‘No Tomorrow’, ‘Piano’, dan ‘Lie’ yang berkolaborasi dengan solois Chungha....
  • HOT !
    Pada 23 Maret lalu, SEVENTEEN sukses merilis single Jepang kedua mereka yang berjudul ‘Fallin’ Flower’ yang menampilkan koreografi yang cukup rumit dan tentunya suara dari masing masing member yang lembut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)