SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE, Taemin SHINee, Hingga SF9 Batalkan Konser dan Fanmeeting Akibat Ancaman Virus Corona

Selasa, 25 Februari 2020 10:30 by dodo07 | 423 hits
TWICE, Taemin SHINee, Hingga SF9 Batalkan Konser dan Fanmeeting Akibat Ancaman Virus Corona
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Virus corona belakangan ini tengah menjadi sebuah ancaman yang mengkhawatirkan warga Korea Selatan. Hal ini tak hanya membuat aktifitas warga menjadi sedikit terganggu, beberapa seleb Korea terutama idola pun dikabarkan harus menunda bahkan membatalkan jadwal mereka.

Melalui media sosial resminya, pada hari Senin (24/2), pihak JYP Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah membatalkan konser TWICE yang berjudul ‘Twicelights’ sebagai bentuk antisipasi untuk mencegah menyebarnya virus corona. Acara ini sebelumnya dijadwalkan akan digelar di Seoul pada 7 dan 8 Maret.

Selain TWICE, Taemin SHINee yang sebelumnya juga akan menggelar konser solo dikabarkan juga harus membatalkan acara tersebut. Konser solonya ini rencananya digelar di Seoul pada 13, 14 dan 15 Maret mendatang.

Baca juga: TWICE Menjadi Idola K-Pop Satu-satunya yang Berhasil Masuk '30 Under 30 Asia List' di Forbes 2020

Sebelumnya, boy group SF9 juga dilaporkan telah membatalkan acara fan meeting yang berjudul ‘SEPGU SANGSA’ pada 23 Februari 2020 kemarin. Lebih lanjut dikabarkan jika mereka baru akan menggelarnya kembali pada 7 Juni 2020 mendatang. 

Sementara itu, pembatalan sederet acara ini dilakukan setelah Korea Selatan ditetapkan sebagai negara dengan jumlah korban virus corona tertinggi kedua di dunia, setelah Tiongkok. Hingga artikel ditulis diketahui sudah tercatat 833 orang yang terjangkit virus corona di Korea Selatan.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Karakter manusia salju, Olaf dalam film animasi 'Frozen' akan dibuat dalam versi serial untuk menemani kalian selama melakukan isolasi diri ditengah pandemi virus Corona....
  • HOT !
    Pada Senin (06/04), Changmin TVXQ sukses debut solo dengan merilis mini album solo pertamanya bertajuk ‘Chocolate’. Dalam mini album tersebur terdapat 6 lagu, yaitu ‘Chocolate’, ‘High Heels’, ‘Me Myself & I’, ‘No Tomorrow’, ‘Piano’, dan ‘Lie’ yang berkolaborasi dengan solois Chungha....
  • HOT !
    Pada 23 Maret lalu, SEVENTEEN sukses merilis single Jepang kedua mereka yang berjudul ‘Fallin’ Flower’ yang menampilkan koreografi yang cukup rumit dan tentunya suara dari masing masing member yang lembut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)