home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE, Taemin SHINee, Hingga SF9 Batalkan Konser dan Fanmeeting Akibat Ancaman Virus Corona

Selasa, 25 Februari 2020 10:30 by dodo07 | 448 hits
TWICE, Taemin SHINee, Hingga SF9 Batalkan Konser dan Fanmeeting Akibat Ancaman Virus Corona
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Virus corona belakangan ini tengah menjadi sebuah ancaman yang mengkhawatirkan warga Korea Selatan. Hal ini tak hanya membuat aktifitas warga menjadi sedikit terganggu, beberapa seleb Korea terutama idola pun dikabarkan harus menunda bahkan membatalkan jadwal mereka.

Melalui media sosial resminya, pada hari Senin (24/2), pihak JYP Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah membatalkan konser TWICE yang berjudul ‘Twicelights’ sebagai bentuk antisipasi untuk mencegah menyebarnya virus corona. Acara ini sebelumnya dijadwalkan akan digelar di Seoul pada 7 dan 8 Maret.

Selain TWICE, Taemin SHINee yang sebelumnya juga akan menggelar konser solo dikabarkan juga harus membatalkan acara tersebut. Konser solonya ini rencananya digelar di Seoul pada 13, 14 dan 15 Maret mendatang.

Baca juga: TWICE Dikonfirmasi Comeback, Catat Tanggalnya!

Sebelumnya, boy group SF9 juga dilaporkan telah membatalkan acara fan meeting yang berjudul ‘SEPGU SANGSA’ pada 23 Februari 2020 kemarin. Lebih lanjut dikabarkan jika mereka baru akan menggelarnya kembali pada 7 Juni 2020 mendatang. 

Sementara itu, pembatalan sederet acara ini dilakukan setelah Korea Selatan ditetapkan sebagai negara dengan jumlah korban virus corona tertinggi kedua di dunia, setelah Tiongkok. Hingga artikel ditulis diketahui sudah tercatat 833 orang yang terjangkit virus corona di Korea Selatan.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee banjir tawaran akting. Setelah menerima serial Netflix Undercover, kini ia digaet untuk membintangi drama Korea adaptasi webtoon bersama dengan aktor Song Kang, yang juga tengah naik daun....
  • HOT !
    Menjaga kesehatan mental di tengah pandemi virus corona merupakan hal yang harus diperhatikan. Tidak jarang, masyarakat mengeluh stress karena dampak dari virus COVID 19 ini, yang mengharuskan untuk di rumah saja....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/09), FNC Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa boy group yang akan debut pada bulan Oktober mendatang, P1Harmony, akan bergabung dalam platform Weverse....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)