home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wooyoung 2PM Keluar Militer Lebih Awal di Tengah Kekhawatiran Virus Corona

Selasa, 25 Februari 2020 17:30 by fzhchyn | 776 hits
Wooyoung 2PM Keluar Militer Lebih Awal di Tengah Kekhawatiran Virus Corona
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Wooyoung 2PM telah keluar dari kemiliteran beberapa hari lebih awal dari yang dijadwalkan. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya militer Korea dalam memerangi virus corona baru (Covid-19) yang tengah menjangkit negara.

Pada 25 februari, agensi sang penyanyi, JYP Entertainment menyatakan, “Wooyoung sedang cuti ETS saat diputuskan bahwa dirinya akan keluar lebih awal dibandingkan harus kembali ke markas militernya untuk dibebaskan.”

Wooyoung dijadwalkan menyelesaikan tugas wajib militer pada 28 Februari, namun ia dibebastugaskan lebih awal sebagai bagian dari upaya Kementerian Pertahanan Nasional untuk memerangi Covid-19 di dalam militer.

Baca juga: Wooyoung ATEEZ Hiatus Sementara karena Cedera

Sebagai bagian dari tindakan balasan baru, militer telah membatasi cuti dan kunjungan untuk anggota militer. Bagi mereka yang sedang cuti ETS, diputuskan bahwa mereka akan diberhentikan lebih awal dibandingkan meminta mereka kembali ke markas. Wooyoung adalah salah satu conton dari kasus tersebut.

Wooyoung sendiri mulai menjalani tugas wajib militer sebagai tentara aktif pada September 2018 lalu dan menyelesaikan tugasnya sebagai bagian dari divisi ke-21 di Yanggu, Provinsi Gangwon.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)