home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Seul Gi Jadi Adik Sekaligus Manajer Moon Ga Young di Drama Baru MBC

Rabu, 26 Februari 2020 18:00 by fzhchyn | 2406 hits
Kim Seul Gi Jadi Adik Sekaligus Manajer Moon Ga Young di Drama Baru MBC
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama MBC Find Me in Your Memory yang akan tayang perdana pada 18 Maret mendatang telah merilis foto-foto baru untuk karakter yang diperankan Moon Ga Young, Kim Seul Gi, dan Yoon Jong Hoon.

‘Find Me in Your Memory’ mengisahkan cerita cinta antara dua orang dengan bekas luka emosional yang serupa namun ingatan mereka bekerja dengan cara yang berbeda. Kim Dong Wook akan berperan sebagai Lee Jung Hoon, seorang pembawa acara berita dengan hyperthymesia (sebuah kondisi yang memberi orang kemampuan untuk mengingat sejumlah besar kehidupan mereka yang luar biasa yang dialami dengan sangat jelas).

Moon Ga Young akan berperan sebagai bintang baru yang tengah naik daun Yeo Ha Jin, yang telah melupakan beberapa momen terpenting dalam hidupnya sebagai mekanisme pertahanan psikologis. Sementara Kim Seul Gi memerankan Yeo Ha Kyung, adik sekaligus manajer Yeo Ha Jin. Kedua aktris ini akan menampilkan chemistry kakak-beradik yang realistis, di mana Yeo Ha Kyung akan menjaga kakaknya yang ceroboh dengan tetap dekat di sisinya.

Baca juga: 5 Aktris Korea Ini Pernah Berperan Sebagai Hantu

Dalam foto-foto yang baru dirilis, Yeo Ha Kyung sedang melihat tablet-nya selama wawancara Yeo Ha Jin untuk memeriksa detail pertanyaan dan konten wawancara. Terlihat cerdas dan cakap, penonton antusias untuk melihat peran apa yang dimainkan Yeo Ha Kyung sebagai manajer Yeo Ha Jin. Selain itu, tidak hanya menujukkan hubungan profesional mereka, keduanya juga akan menampilkan hubungan dua bersaudari yang dekat.

Tim produksi drama menyatakan, “Keduanya memiliki hubungan dekat di lokasi syutung,” memuji mereka atas chemistry kakak-adik yang realistis, yang memaksimalkan pesona karakter Moon Ga Young dan Kim Seul Gi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)