home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Head in the Clouds Festival Jakarta Resmi Ditunda

Selasa, 03 Maret 2020 09:00 by muthiasp | 431 hits
Head in the Clouds Festival Jakarta Resmi Ditunda
Image source: 88rising

DREAMERS.ID - Dengan penyebaran virus corona ke berbagai dunia, membuat banyak kegiatan terhenti maupun ditunda sementara. Seperti salah satunya festival musik Head in the Clouds yang akan diselenggarakan di Jakarta.

Festival musik yang dibuat oleh 88rising tersebut dijadwalkan untuk digelar pada 7 Maret mendatang. Namun pada akhirnya harus mengalami penundaan, usai adanya konfirmasi temuan kasus virus corona di tanah air.

Penundaan itu diumumkan langsung melalu media sosial 88rising, "Kami mencintai kalian Jakarta, dan akan segera bertemu kalian," tulisnya. Untuk informasi terkait jadwal baru atau pengembalian uang tiket untuk yang sudah membeli akan diberitahukan lebih lanjut.

Baca juga: Obati Kecewa, Baek Yerin Bawakan Setlist Lagu 'Head in the Clouds Jakarta' di Youtube Live

Sebelumnya, 88rising lebih dahulu mengumumkan bahwa Chungha tidak dapat mengikuti Head in the Clouds Jakarta, lantaran masih dalam tahap karantina diri. Chungha sendiri dinyatakan negatif corona, seusai menghadiri Milan Fashion Week di Italia.

Head In the Clouds Jakarta rencananya akan diselenggarakan di JI EXPO Kemayoran dan dimeriahkan oleh sederet musisi ternama tanah air dan luar negeri, seperti Rich Brian, NIKI, Stephanie Poetri, Dipha Barus, RAN, Reality Club, Joji, August 08, Dumbfoundead, DAY6, Phum Viphurit, hingga Baek Yerin, dan masih banyak lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)