SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wooyoung Bicara Tentang Militer, Girl Group Penyemangat, Hingga Dance Lagu 2PM

Kamis, 05 Maret 2020 11:45 by muthiasp | 529 hits
Wooyoung Bicara Tentang Militer, Girl Group Penyemangat, Hingga Dance Lagu 2PM
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Wooyoung menjadi salah satu anggota wajib militer yang dikeluarkan lebih awal karena wabah virus corona. Ia pun membagikan cerita tentang pengalaman tersebut dan bagaimana girl group junior menyemangatinya di militer.

Member grup 2PM tersebut semula dijadwalkan akan diberhentikan pada 28 Februari, tetapi akhirnya dikeluarkan lebih awal pada 25 Februari saat sedang cuti karena tindakan militer untuk memerangi COVID-19.

"Saya mengetahuinya melalui berita yang dirilis oleh Kementerian Pertahanan Nasional," kata Wooyoung. "Mereka mengatakan bahwa mereka akan mengirim surat-surat pengeluaran militer saya melalui paket."

Dia menambahkan, "Saya sangat merindukan sesama prajurit dan ingin mengucapkan selamat tinggal kepada mereka secara pribadi, tetapi sebagai gantinya saya akan mengucapkan selamat tinggal di sini. Terima kasih!"

Baca juga: Member 2PM Memberi Komentar tentang Lagu 'My House' yang Kembali Populer

Wooyoung dengan lucunya menambahkan pesan untuk virus corona, “Shoo! Pergi!" Ketika ditanya girl group mana yang memberinya kekuatan selama dinas militernya, Wooyoung menyebut junior seagensinya di JYP Entertainment, yaitu TWICE dan ITZY.

Ia menjelaskan, "Lagu itu diputar dan saya merasa sangat bersyukur". Dia menambahkan melalui pesan video, “[Untuk] Kalian! Terima kasih!"

Disinggung soal lagu 2PM 'My House' yang kembali populer, Wooyoung berkomentar, "Saya mendengar tentang ini dan bertanya-tanya apa yang sedang terjadi". Lalu Wooyoung menunjukkan gerakan tari lagu tersebut yang masih dikuasainya.

Terakhir, Wooyoung mengucapkan pesan untuk para penonton, "Terima kasih telah bergabung dengan saya dalam merayakan selesainya wajib militer saya," kata Wooyoung. "Sebagai sosok imut dan vitaminmu, ayo semangat! Silakan kirim banyak cinta mulai sekarang. Terima kasih".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Menurut laporan dari iMBC pada Senin (25/05), girl group GFRIEND sedang dalam persiapan rekaman musik video dalam rangka persiapan comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Nama Dita Karang belakangan tengah menjadi sorotan lantaran ia berhasil debut sebagai idol K pop wanita pertama asal Indonesia....
  • HOT !
    Kembalinya Suga BTS sebagai Agust D di kancah musik telah membuat fans sangat antusias. Album mixtape terbarunya yang bertajuk ‘D 2’ pun menunjukkan performa yang mengesankan dan berhasil mendominasi chart iTunes di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)