home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V BTS Dipastikan Isi OST Drama 'Itaewon Class' dengan Lagu Ciptaan Sendiri

Senin, 09 Maret 2020 20:20 by zia92 | 1186 hits
V BTS Dipastikan Isi OST Drama 'Itaewon Class' dengan Lagu Ciptaan Sendiri
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Menyusul kabar sebelumnya yang menyatakan bahwa V BTS akan mengisi original soundtrack (OST) Itaewon Class, kini telah dikonfirmasi bahwa cowok pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut akan bernyanyi untuk drama JTBC tersebut.

Pada 9 Maret, perusahaan produksi yang bertanggung jawab untuk OST ‘Itaewon Class’ menyatakan, “OST ‘Itaewon Class’ Part. 12 ‘Sweet Night’ di mana V berpartisipasi akan dirilis melalui situs musik online pada 13 (Maret) pukul 6 sore waktu Korea.”

Dalam laporan tersebut juga disebutkan bahwa ‘Sweet Night’ merupakan lagu ciptaan V sendiri yang memiliki genre indie pop dengan sentuhan suasana akustik. Sweet Night dalam bahasa Korea adalah ‘DanBam’ yang merupakan nama restoran milik Park Sae Roy (Park Seo Joon) dalam drama.

Baca juga: ‘Blue & Grey’, Cerita di Balik Perjuangan V BTS Menghadapi Masa Sulit

Sebelumnya dalam sebuah siaran di VLIVE, V sempat menyatakan bahwa dirinya yang telah menulis tiga lagu dan satu di antaranya akan segera dirilis. Dan terjawab sudah bahwa lagu yang dimaksud adalah ‘Sweet Night’ untuk OST ‘Itaewon Class’.

V sendiri telah menunjukkan kemampuannya dalam menulis lagu baik dalam proyek lagu solonya, maupun keikutsertaan dalam lagu BTS.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jung So Min memang sudah tidak asing lagi di dunia drama Korea, perannya sebagai Oh Hani dalam drama ‘Playfull Kiss’. Sejak saat itu ia banyak membintangi banyak drama dengan membawakan karakter yang berbeda beda....
  • HOT !
    Beberapa tahun belakangan ini Kim Go Eun sukses menunjukkan kepopularitasnya dalam dunia akting, terlebih saat ia membintangi drama ‘Goblin’ pada tahun 2016 lalu....
  • HOT !
    Kim So Hyun akan berpisah dengan agensi yang menaunginya selama beberapa tahun terakhir ini. Pada 15 Januari, E&T Story Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa sang aktris akan meninggalkan agensi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)