SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V BTS Dipastikan Isi OST Drama 'Itaewon Class' dengan Lagu Ciptaan Sendiri

Senin, 09 Maret 2020 20:20 by zia92 | 1117 hits
V BTS Dipastikan Isi OST Drama 'Itaewon Class' dengan Lagu Ciptaan Sendiri
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Menyusul kabar sebelumnya yang menyatakan bahwa V BTS akan mengisi original soundtrack (OST) Itaewon Class, kini telah dikonfirmasi bahwa cowok pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut akan bernyanyi untuk drama JTBC tersebut.

Pada 9 Maret, perusahaan produksi yang bertanggung jawab untuk OST ‘Itaewon Class’ menyatakan, “OST ‘Itaewon Class’ Part. 12 ‘Sweet Night’ di mana V berpartisipasi akan dirilis melalui situs musik online pada 13 (Maret) pukul 6 sore waktu Korea.”

Dalam laporan tersebut juga disebutkan bahwa ‘Sweet Night’ merupakan lagu ciptaan V sendiri yang memiliki genre indie pop dengan sentuhan suasana akustik. Sweet Night dalam bahasa Korea adalah ‘DanBam’ yang merupakan nama restoran milik Park Sae Roy (Park Seo Joon) dalam drama.

Baca juga: #HistoryMakerV, V BTS Kalahkan Rekor PSY dengan Lagu 'Sweet Night'

Sebelumnya dalam sebuah siaran di VLIVE, V sempat menyatakan bahwa dirinya yang telah menulis tiga lagu dan satu di antaranya akan segera dirilis. Dan terjawab sudah bahwa lagu yang dimaksud adalah ‘Sweet Night’ untuk OST ‘Itaewon Class’.

V sendiri telah menunjukkan kemampuannya dalam menulis lagu baik dalam proyek lagu solonya, maupun keikutsertaan dalam lagu BTS.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Widi Mulia akhirnya buka suara terkait penangkapan suaminya, Dwi Sasono terkait kasus narkoba....
  • HOT !
    Rapper Kanye West mengajukan diri untuk membantu biaya pendidikan anak George Floyd, warga kulit hitam yang meninggal di tangan polisi Minneapolis....
  • HOT !
    Kematian George Floyd masih terus menjadi perhatian. Pria Afrika Amerika ini menjadi korban perlakuan kasar polisi Minneapolis yang menginjak leher George menggunakan lutut hingga kehabisan napas. Hingga kini sejumlah unjuk rasa terjadi di Amerika Serikat untuk meminta keadilan bagi George Floyd....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)