SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Entertainment Terpilih Jadi Salah Satu Perusahaan Paling Inovatif di Dunia

Rabu, 11 Maret 2020 17:40 by zia92 | 697 hits
Big Hit Entertainment Terpilih Jadi Salah Satu Perusahaan Paling Inovatif di Dunia
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Majalah bisnis kenamaan Amerika Fast Company telah mengumumkan daftar ‘The World’s 50 Most Innovative Companies of 2020’ pada 10 Maret waktu setempat. Big Hit Entertainment pun berhasil masuk dalam daftar tersebut bersama jajaran perusahaan dunia lainnya.

Dalam daftar yang dirilis Fast Company, Big Hit menempati urutan No. 4 sebagai perusahana paling inovatif setelah Snap, Microsoft, dan Tesla yang berada di Top 3. Selain itu, agensi hiburan asal Korea Selatan ini juga menduduki peringkat pertama dalam daftar ‘The 10 Most Innovative Music Companies of 2020’.

Fast Company secara khusus menyatakan bahawa jutaan fans BTS menggunakan platform sosial Weverse untuk berinteraksi dan e-commerce Weverse Shop untuk berlanja. Meskipun konser BTS di Seoul pada Oktober tahun lalu dipenuhi dengan jumlah fans yang snagat banyak, mereka dapat melakukan pre-order item melalui Weverse Shop serta memeriksa waktu tunggu untuk kios makanan dan mengirim pesan ke member BTS melalui Weverse.

Baca juga: Game Baru BTS Siap Diciptakan oleh Kreator Cooking Adventure dan My Little Chef

Majalah bisnis juga menunjukkan bahwa layanan ini dibuat oleh BeNX, anak perusahaan Big Hit. Fast Company juga mengutip perkataan co-CEO Big Hit Lenzo Yoon yang mengatakan bahwa salah satu rencana Big Hit adalah untuk membangun ‘layanan satu atas dalam industri musik’.

Fast Company mengatakan bahwa dominasi BTS di chart musik di seluruh dunia merupakan sedikit bagian dari perkawinan teknologi, data, dan pemasaran yang cerdas yang dilakukan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Widi Mulia akhirnya buka suara terkait penangkapan suaminya, Dwi Sasono terkait kasus narkoba....
  • HOT !
    Rapper Kanye West mengajukan diri untuk membantu biaya pendidikan anak George Floyd, warga kulit hitam yang meninggal di tangan polisi Minneapolis....
  • HOT !
    Kematian George Floyd masih terus menjadi perhatian. Pria Afrika Amerika ini menjadi korban perlakuan kasar polisi Minneapolis yang menginjak leher George menggunakan lutut hingga kehabisan napas. Hingga kini sejumlah unjuk rasa terjadi di Amerika Serikat untuk meminta keadilan bagi George Floyd....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)