SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ravi VIXX Jadi Perbincangan Usai Lakukan Ini ke Siswa yang Tabrak Mobil Mewahnya

Rabu, 11 Maret 2020 19:00 by muthiasp | 1348 hits
Ravi VIXX Jadi Perbincangan Usai Lakukan Ini ke Siswa yang Tabrak Mobil Mewahnya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, nama Ravi VIXX menjadi perbincangan panas di media sosial, usai mobil mewahnya secara tidak sengaja rusak oleh siswa yang sedang berpacaran. Sikap Ravi terhadap pasangan siswa-siswi itu pun menjadi sorotan.

Pada 11 Maret, seorang siswa tidak diketahui namanya, disebut sebagai A, mengunggah cerita tersebut di komunitas online. Ia bercerita sedang main skuter elektrik bersama sang pacar, lalu tiba-tiba menabrak mobil di sebelahnya dan menyebabkan penyok. Ravi pun keluar mengecek keadaan mereka.

“Ketika mencoba mencari solusi, seorang pria datang dan bertanya apakah kami baik-baik saja. Kami bertukar nomor telepon dan berpisah. Tetapi ketika saya memeriksa mobil, itu adalah Porsche, jadi saya merasa pusing," papar A. Mereka pun khawatir tentang ganti rugi yang harus mereka bayar.

Lalu ketika pesan masuk, mereka baru tersadar bahwa pemilik mobil itu adalah Ravi VIXX. A mengatakan, “Saya bersyukur dia membiarkannya begitu saja, tetapi saya tidak merasa nyaman. Mobil itu terlihat sangat mahal, dan tidak mudah untuk mengabaikannya. Saya sangat menyesal dan bersyukur. Saya berharap kemurahan hati Ravi bisa diceritakan secara luas”.

Baca juga: Ravi VIXX Mengaku Baru Dapat Bayaran Setelah 4 Tahun Debut

Dalam postingan itu, A juga mengungkapkan isi pesan dari Ravi saat dirinya menanyakan seputar ganti rugi yang berbunyi, “Saya harap Anda tidak terluka terlalu parah. Anda pasti lebih kaget karena penyok di mobil. Sepertinya Anda berdua pelajar, dan itu adalah kecelakaan jujur ​​yang terjadi saat Anda bersenang-senang, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang biaya perbaikan!”.

Ravi melanjutkan, “Saya hanya akan mengurusnya. Skuter listrik bisa berbahaya, jadi harap berhati-hati. Itu akan cukup bagiku jika kamu bisa menunjukkan lebih banyak cinta pada Ravi dan GROOVL1N”.

Jellyfish Entertainment menyelidiki masalah ini dan mengonfirmasi bahwa itu benar. Ketika diwawancarai tentang mengapa ia begitu toleran dengan kecelakaan itu, Ravi menjelaskan, “Mereka mengingatkan saya pada adik perempuan saya yang seusia dengan mereka, jadi saya tidak meminta bayaran untuk perbaikan. Saya pikir itu bukan masalah besar, tapi terima kasih atas perhatiannya”.

"Namun, daripada memperhatikan tindakan kecil saya sekarang, saya hanya berharap semua orang dapat saling membantu untuk mengatasi masa-masa sulit ini karena coronavirus (COVID-19),” kata Ravi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini, program musik mingguan Korea rajin membagikan konten fancam atau kamera fokus per member idola K Pop yang tampil. Rupanya, hal itu menimbulkan konflik dengan agensi....
  • HOT !
    Putri Michael Jackson, Paris Jackson dikonfirmasi akan berperan dalam film garapan Janell Shirtcliff berjudul ‘Habit’. Rupanya kemunculan Paris dalam film tersebut tak disenangi karena perannya....
  • HOT !
    Musim panas identik dengan waktu liburan. Berangkat dari konsep itu, Na PD meluncurkan reality show terbaru bersama dengan aktris Jung Yoo Mi dan Choi Woo Shik, yang berjudul Summer Vacation!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)