SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perilisan Film Live Action Mulan DItunda, Begini Respon Warga Tiongkok

Senin, 16 Maret 2020 12:45 by Rie127 | 521 hits
Perilisan Film Live Action Mulan DItunda, Begini Respon Warga Tiongkok
Image Source: bournemouthecho

DREAMERS.ID - Belum lama ini pihak Disney telah mengumumkan penundaan perilisian film live action dari animasi ‘Mulan’ yang sebelumnya sudah djadwalkan akan dirilis pada 27 Maret mendatang karena wabah virus corona.

Penundaan ini ternyata merupakan menimbulkan respon bagi warga Tiongkok, mereka tutur gembira karena adanya penundaan penayangan tersebut. Hal ini mereka suarakan melalui media sosial Weibo,

Terima kasih Tuhan! Kini saya tak akan kena spoiler” kata penggemar Mulan di platform Weibo, dikutip dari Variety.

Akhirnya mereka menundanya! Mereka harusnya melakukan sejak lama. Kini semua orang bisa menyaksikan Mulan di waktu yang bersamaan”. kata penggemar lainnya.

Utamakan keselamatan! Kami akan menyambut film itu di waktu yang lebih baik”. tambah yang lain

Variety sendiri melaporkan di laman Weibo yang merupakan laman internet resmi beroperasi di Tiongkok, hastag “Mulan Global Release Cancelled” menjadi perbincangan, hingga mencapai 630 juta postingan.

Di Tiongkok sendiri, bioskop telah ditutup sejak akhir Januari 2020 untuk mencegah penyebaran virus corona, dan belum dapat dipastikan kapan akan kembali dibuka dan beroperasi secara normal.

Awalnya Disney tetap akan merilis ‘Mulan’ seperti yang telah dijadwalkan, bahkan telah menggelar gala premier pekan lalu di Los Angeles. Namun pada Jumat (13/3), Disney akhirnya memutuskan menunda penayangan film live action adaptasi dari animasi tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Ucapan mantan Miss Universe Malaysia 2017, Samantha Katie James terkait kematian George Floyd memicu kontroversi....
  • HOT !
    Mantan CEO Yuri Holdings yang juga dikenal sebagai suami dari aktris Park Han Byul, bernama Yoo In Suk menjalani sidang pertama atas kasus kasus yang melibatkan klub Burning Sun, pada Rabu (3/6) kemarin....
  • HOT !
    Banyak selebriti Korea yang sudah terjun ke dunia Youtube dan aktif menjadi Youtuber, baik itu dari kalangan aktor atau aktris dan idola K Pop. Salah satunya Park Seo Joon yang berhasil mendapatkan 1 juta subscriber....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : twatyas
Cast : Minhyuk / Kang Minhyuk, Krystal as Jung Soojung CNBlue f(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)