home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 dan ITZY Debut, Inilah Grup K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Rabu, 18 Maret 2020 10:09 by fzhchyn | 1027 hits
NCT 127 dan ITZY Debut, Inilah Grup K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard baru saja mengungkap chart mingguan mereka termasuk chart World Albums. Untuk chart yang berakhir pada 21 Maret ini, ada beberapa album K-Pop yang berhasil debut dengan menempati posisi yang tinggi.

Salah satunya adalah NCT 127 yang sukses menduduki peringkat No. 1 di chart Billboard World Albums minggu ini dengan album kedua mereka yang bertajuk ‘Neo Zone’. Album ini rilis pada 6 Maret lalu dengan lagu utama ‘Kick It’.

Kemudian di posisi No. 2 ada album terbaru BTS ‘Map of the Soul: 7’, di mana ini adalah minggu ketiga bagi album tersebut berada dalam chart. Peringkar No. 3 dan No. 4 masih ditempati oleh BTS dengan album ‘Love Yourself: Answer’ dan ‘Map of the Soul: Persona’.

Baca juga: Jungkook BTS Dinobatkan Sebagai Artis K-Pop Terbaik 2024 oleh Billboard

Album K-Pop lainnya yang debut dalam chart World Albums minggu ini adalah ‘IT’z ME’ dari ITZY yang menampilkan lagu utama ‘WANNABE’. Mini album milik girl group asuhan JYP Entertainment itu masuk chart di posisi No. 5.

Selain itu, ada album SuperM ‘SuperM: The 1st Mini Album’ di No. 6, BTS ‘You Never Walk Alone’ di No. 7, BTS ‘Love Yourself: Tear’ di No. 11, BTS ‘BTS WORLD’ di No. 13, Red Velvet ‘The ReVe Festival: Finale’ di No. 14, dan BLACKPINK ‘Kill This Love’ di No. 15.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)