SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perkuliahan Dibatalkan Imbas Corona, Anak Angelina Jolie Pulang dari Korea Selatan

Kamis, 26 Maret 2020 13:50 by bellaevania | 1405 hits
Perkuliahan Dibatalkan Imbas Corona, Anak Angelina Jolie Pulang dari Korea Selatan
Image Source: People

DREAMERS.ID - Maddox, putra tertua Angelina Jolie yang tengah mengenyam pendidikan di Universitas Yonsei, Korea Selatan dikabarkan telah pulang ke Los Angeles setelah perkuliahan selama satu semester dibatalkan karena wabah virus Corona.

Dikutip dari People, Maddox telah kembali ke rumah bersama Angelina Jolie dan lima adiknya yaitu Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Knox dan Vivienne. Remaja berusia 18 tahun itu menghabiskan waktu senggangnya untuk kembali fokus belakar bahasa Korea dan Rusia.

Sementara itu Angelina Jolie sendiri diketahui menyumbang uang senilai 1 juta dollar atau setara Rp 16 miliar kepada No Kid Hungry, sebuah organisasi yang menolong anak-anak dengan mendistribusikan makanan.

"Pada minggu ini, lebih dari satu miliar anak tidak bersekolah di seluruh dunia karena penutupan terkait dengan coronavirus," kata Jolie dalam sebuah pernyataan. "Banyak anak-anak bergantung pada perawatan dan nutrisi yang mereka terima selama jam sekolah, termasuk hampir 22 juta anak-anak di Amerika yang mengandalkan dukungan makanan. No Kid Hungry melakukan upaya tegas untuk menjangkau sebanyak mungkin anak-anak itu."

Jolie juga memberikan sumbangan kepada badan pengungsi PBB dan mengirim yang ke sekolah-sekolah di Afghanistan, Kamboja, Kenya dan Namibia untuk memastikan mereka dapat terus mengajar dan belajar selama pandemic Corona.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)