SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kylie Jenner Diam-Diam Sumbang Rp 16 Miliar Bantu Tenaga Medis Lawan Corona

Kamis, 26 Maret 2020 14:22 by bellaevania | 457 hits
Kylie Jenner Diam-Diam Sumbang Rp 16 Miliar Bantu Tenaga Medis Lawan Corona
Image Source: Allure

DREAMERS.ID - Kylie Jenner rupanya turut menyumbang untuk membantu tenaga medis ditengah wabah virus Corona. Hal ini disampaikan oleh Dr. Thais Aliabadi, seorang dokter yang menangani Kylie Jenner ketika melahirkan anak pertamanya.

Kylie Jenner menyumbang senilai 1 juta dollar atau Rp 16 miliar kepada petugas medis Los Angeles untuk menutupi biaya alat pelindung diri (APD) virus Corona yang sangat dibutuhkan bagi petugas layanan darurat.

Kabar ini disampaikan Dr. Thais yang mengucapkan terima kasih atas sumbangan yang diberikan adik Kim Kardashian itu. "Saya tidak bisa berkata-kata, mata saya dipenuhi dengan air mata sukacita dan hati saya diliputi rasa syukur," kata dia.

“Salah satu pasienku, ‘malaikat cantik’ menyumbangkan 1 juta dollar untuk membantu kami membeli ratusan ribu masker dan peralatan pelindung lainnya…. Dari lubuk hatiku, terima kasih Kylie Jenner. Kamu pahlawanku. Donasi yang diberikan ini akan membantu menyelamatkan banyak nyawa yang berharga. Dunia kita lebih baik dengan kau di dalamnya. Aku sangat menyayangimu," lanjut dia.

Kylie Jenner membalas pesan tersebut, “Aku mencintaimu! dan terima kasih atas semua cinta dan perhatian yang kamu berikan pada semua yang kamu lakukan! kamu seorang malaikat di bumi".

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)