home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kylie Jenner Diam-Diam Sumbang Rp 16 Miliar Bantu Tenaga Medis Lawan Corona

Kamis, 26 Maret 2020 14:22 by bellaevania | 482 hits
Kylie Jenner Diam-Diam Sumbang Rp 16 Miliar Bantu Tenaga Medis Lawan Corona
Image Source: Allure

DREAMERS.ID - Kylie Jenner rupanya turut menyumbang untuk membantu tenaga medis ditengah wabah virus Corona. Hal ini disampaikan oleh Dr. Thais Aliabadi, seorang dokter yang menangani Kylie Jenner ketika melahirkan anak pertamanya.

Kylie Jenner menyumbang senilai 1 juta dollar atau Rp 16 miliar kepada petugas medis Los Angeles untuk menutupi biaya alat pelindung diri (APD) virus Corona yang sangat dibutuhkan bagi petugas layanan darurat.

Kabar ini disampaikan Dr. Thais yang mengucapkan terima kasih atas sumbangan yang diberikan adik Kim Kardashian itu. "Saya tidak bisa berkata-kata, mata saya dipenuhi dengan air mata sukacita dan hati saya diliputi rasa syukur," kata dia.

Baca juga: Anak Kylie Jenner Mulai Sekolah, Tas Hermes Rp 148 Juta Jadi Sorotan

“Salah satu pasienku, ‘malaikat cantik’ menyumbangkan 1 juta dollar untuk membantu kami membeli ratusan ribu masker dan peralatan pelindung lainnya…. Dari lubuk hatiku, terima kasih Kylie Jenner. Kamu pahlawanku. Donasi yang diberikan ini akan membantu menyelamatkan banyak nyawa yang berharga. Dunia kita lebih baik dengan kau di dalamnya. Aku sangat menyayangimu," lanjut dia.

Kylie Jenner membalas pesan tersebut, “Aku mencintaimu! dan terima kasih atas semua cinta dan perhatian yang kamu berikan pada semua yang kamu lakukan! kamu seorang malaikat di bumi".

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nicki Minaj dan Kenneth Petty tengah merayakan hari jadi pernikahan yang pertama. Menandai momen spesial ini, ia membagikan foto pertama sang anak yang belum pernah diungkap....
  • HOT !
    Jauh dari gosip miring walau sempat ditinggal wajib militer, Jeong Jinwoon dan Kyungri menjalani hubungan asmara yang kuat. Bahkan Jinwoon baru saja mengungkapkan kebanggaan terhadap pacarnya itu....
  • HOT !
    Isyana Sarasvati mengumumkan bahwa telah mendirikan label musik sendiri yang diberi nama Redrose Records pada Selasa (20/10/2020). Isyana mengumumkan langsung kabar tersebut di Instagram pribadinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)