home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hospital Playlist Ep 3: Saat Kepentingan Pasien Jadi Prioritas Dibanding Masalah Pribadi

Sabtu, 28 Maret 2020 19:07 by muthiasp | 1677 hits
Hospital Playlist Ep 3: Saat Kepentingan Pasien Jadi Prioritas Dibanding Masalah Pribadi
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Jika di episode pertama Hospital Playlist mengenalkan keluarga dokter Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok), episode kedua kehidupan karir dan asmara dokter Chae Song Hwa (Jeon Mi Do), dan kini di episode ketiga yang ditonjolkan adalah cerita dari dokter Lee Ik Jun (Jo Jung Suk).

Dokter Lee Ik Jun berhasil mendapatkan dokter Jang Gyeo Wool untuk meng-assist operasinya. Hal itu rupanya karena Jang Gyeo Wool suka dengan dokter Ahn Jeong Won, dan ingin mengenalnya lebih dekat lewat dokter Lee Ik Jun. Walau akhirnya mereka diduga berselingkuh karena Lee Ik Jun sudah beristri.

Satu hari, istrinya datang ke Korea. Bagai badai di siang bolong, dikira sangat rindu, justru sang istri langsung menemui Lee Ik Jun karena ingin meminta cerai. Selama ini, sang istri sukses berkarir di Jerman. Istrinya juga ingin menghabiskan Hari Anak berdua saja dengan Woo Joo tanpa Ik Jun.

Di hari itu, Woo Joo mengalami alergi parah. Namun di saat yang sama, pasien Yuk Hui Gwan yang ditanganinya dinyatakan mati otak sehari setelah pulang dari rumah sakit. Lee Ik Jun pun tetap berada di rumah sakit, untuk memimpin operasi pencangkokkan organ dalam Yuk Hui Gwan yang ingin didonasikan.

Baca juga: tvN Menanggapi Isu Hospital Playlist Membuat Prekuel Tentang Masa Kuliah Geng 99

Selain itu, dokter Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho) juga berhadapan dengan hal yang sama, saat harus memprioritaskan keselamatan pasien dibanding urusan pribadi. Ia tegas memberitahu seorang bapak yang harus menjalani operasi di hari pernikahan anaknya, karena apabila diundur maka bisa mematikan.

Dokter Ahn Jeong Won batal ikut maraton, dokter Kim Jun Wan melarikan diri dari permainan golf bareng direktur RS, serta dokter Chae Song Hwa yang juga batal camping karena pasiennya mendadak kritis.

Sementara itu di episode ketiga ini juga memperlihatkan bahwa salah satu faktor kelima dokter ini menjalin persahabatan yang erat, adalah karena sama-sama menyukai lagu Cool - Aloha. Adegan ketika mereka rebutan bernyanyi di karaoke pun sangat lucu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)