SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho EXO Resmi Debut Solo Lewat Lagu Melankolis 'Let's Love'

Senin, 30 Maret 2020 18:48 by muthiasp | 565 hits
Suho EXO Resmi Debut Solo Lewat Lagu Melankolis 'Let's Love'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah cukup lama dinantikan, akhirnya Suho leader grup EXO resmi melebarkan sayapnya sebagai penyanyi solo. Ia meluncurkan mini album perdana bertajuk Self-Potrait dengan lagu andalan berjudul Let's Love, pada Senin (30/03).

Let's Love adalah lagu hangat dengan genre rock modern dengan nuansa melankolis yang liriknya menceritakan tentang keberanian untuk mencintai bahkan jika perasaan itu sulit diungkapkan. Judul Let's Love, yang juga merupakan slogan EXO yang dibuat oleh Suho, mewakili rasa sayangnya kepada para member dan penggemarnya.

Seperti pada kutipan lirik, "Kau mengisi kekuranganku. Aku yang seperti musim dingin sekarang hangat. Tanpa kata kau telah merubahku. Kau yang dulu berada sangat jauh kini ada didepanku. Memberikan warnamu padaku, menghapus noda hatiku secara perlahan".

Baca juga: Foto Perdana Suho EXO dari Markas Militer, Gantengnya Ngga Luntur

Suho berpartisipasi dalam menulis lirik untuk semua enam lagu dan memberikan ide konsep album. Meskipun lagu-lagunya tampaknya tentang kisah cinta yang umum, liriknya juga menyinggung pengalamannya dan emosi yang dia rasakan selama delapan tahun sebagai selebriti.

Enam lagu tersebut adalah Let's Love, O2, Made in You, Starry Night, Self-Potrait, dan For You Now. Spesial untuk lagu For You Know, Suho berkolaborasi dengan solois Younha, yang berirama akustik. Lirik lagu For You Know mewakili rasa terima kasih kepada seseorang yang memberinya kekuatan di saat dibutuhkan, dan berharap semua orang memiliki mimpi bahagia dan tidak khawatir.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lagu lagu Rossa yang tak jauh dari tema cinta kerap menjadi soundtrack untuk sinetron sinetron di Indonesia. Salah satunya lagu 'Hati yang Kau Sakiti'....
  • HOT !
    Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi terkait penggunaan sample yang kontroversial dalam lagu ‘What Do You Think?’. Track tersebut merupakan salah satu lagu dari album mixtape terbaru Suga BTS alias Agust D ‘D 2’ yang rilis pada 22 Mei lalu....
  • HOT !
    Di tahun 2020 ini, Jo Jung Suk tidak hanya menerima kesuksesan dari pekerjaannya sebagai aktor saja, tetapi juga sebagai pribadi yang akan naik tingkat menjadi ayah pasca menikah dengan solois, Gummy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)