SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Khawatir Usai Staf Girl Group Everglow Diduga Positif Corona

Jumat, 03 April 2020 11:31 by muthiasp | 467 hits
Fans Khawatir Usai Staf Girl Group Everglow Diduga Positif Corona
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pandemi corona memang membuat semua orang menjadi panik dan khawatir. Hal yang sama kini tengah dialami oleh penggemar dari girl group Everglow, karena seorang penumpang satu pesawat dengan Everglow, yang diduga staf agensi dinyatakan positif corona.

Dilansir dari laman Koreaboo pada 2 April, kantor Gangnam-gu merilis pernyataan rinci yang menunjukkan 4 kasus baru untuk hari itu di daerah Gangnam. Salah satu kasus melibatkan seorang wanita berusia 23 tahun, yang bekerja di sebuah manajemen artis yang tidak disebutkan namanya. 

Wanita itu berada di Amerika Serikat untuk urusan bisnis antara tanggal 3-15 Maret, dan kembali ke Korea pada 15 Maret melalui penerbangan Korean Air 82 (KE082). Dia terserang demam pada 27 Maret tetapi minum obat dan merasa lebih baik. Namun, dia diuji untuk Coronavirus pada 1 April, dan dikonfirmasi positif pada 2 April.

Baca juga: Sempat Tampil di Program 'The Show', Agensi Dreamcatcher Rilis Hasil Tes COVID-19

Fans pun dibuat khawatir karena Everglow berada di pesawat yang sama dengan wanita tersebut saat pulang dari New York. Penggemar lantas menduga wanita itu kemungkinan memiliki ikatan dengan Everglow sebagai staf agensi, dilihat dari jam mendarat dan keluar bandara, serta jejak perjalanan wanita itu.

Lebih lanjut yang mendukung klaim fans tersebut adalah bahwa penampilan Everglow di Dreaming Radio Park Kyung pada 2 April malam, dibatalkan 3 jam sebelum penampilan dijadwalkan mereka. Hingga saat ini Yuehua Entertainment selaku agensi yang menaungi belum memberikan tanggapan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lagu lagu Rossa yang tak jauh dari tema cinta kerap menjadi soundtrack untuk sinetron sinetron di Indonesia. Salah satunya lagu 'Hati yang Kau Sakiti'....
  • HOT !
    Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi terkait penggunaan sample yang kontroversial dalam lagu ‘What Do You Think?’. Track tersebut merupakan salah satu lagu dari album mixtape terbaru Suga BTS alias Agust D ‘D 2’ yang rilis pada 22 Mei lalu....
  • HOT !
    Di tahun 2020 ini, Jo Jung Suk tidak hanya menerima kesuksesan dari pekerjaannya sebagai aktor saja, tetapi juga sebagai pribadi yang akan naik tingkat menjadi ayah pasca menikah dengan solois, Gummy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)