SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Konfirmasi Stafnya Positif Corona, Everglow Karantina Diri 2 Minggu

Jumat, 03 April 2020 12:49 by muthiasp | 424 hits
Agensi Konfirmasi Stafnya Positif Corona, Everglow Karantina Diri 2 Minggu
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 2 April, seorang wanita yang baru pulang dari Amerika dinyatakan positif corona. Wanita itu diduga adalah staf dari agensi girl group Everglow, yang belum lama juga baru kembali dari New York.

Yuehua Entertainment selaku agensi yang menaungi pelantun hits DUN DUN itu akhirnya angkat bicara. Pada 3 April, mereka merilis pernyataan resmi yang membenarkan bahwa wanita tersebut adalah staf agensi yang didiagnosa terjangkit corona pada 2 April.

Meski begitu, penggemar tidak perlu khawatir karena seluruh member Everglow dinyatakan negatif. "Grup EVERGLOW juga telah menjalani tes, dan semua anggota dinyatakan negatif hari ini (3 April)," kata pernyataan resmi Yuehua Entertainment.

Lebih lanjut, agensi menambahkan bahwa anggota staf yang mungkin berpotensi memiliki kontak juga ikut tes, dan beberapa di antaranya dinyatakan negatif, sementara yang lain masih menunggu hasil mereka. Informasi terperinci akan diumumkan oleh agensi setelah dikonfirmasi.

Baca juga: Sempat Tampil di Program 'The Show', Agensi Dreamcatcher Rilis Hasil Tes COVID-19

Meskipun Everglow dinyatakan negatif, semua aktivitas yang sudah dijadwalkan pun telah dibatalkan demi keselamatan. Mengikuti pedoman dan proses pencegahan pemerintah dan lembaga terkait, member Everglow telah memasuki karantina selama dua minggu.

Agensi juga meminta maaf telah menimbulkan kekhawatiran, dan akan melakukan upaya lebih lanjut untuk melindungi keselamatan dan kesehatan semua orang dari COVID-19.

Sementara itu, Everglow baru pulang dari Amerika Serikat pasca merampungkan tur konsernya di kota Dallas, Atlanta, Chicago, dan Jersey City

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah Olga Syahputra meninggal dunia, Billy Syahputra tinggal di rumah almarhum Olga yang berada di kawasan Jakarta Selatan. Kini Billy ingin menjual rumah peninggalan tersebut....
  • HOT !
    Jerinx SID siap menghibur tenaga kesehatan, relawan dan orang dalam pengawasan (ODP) yang ada di RS Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta....
  • HOT !
    SHINee merupakan grup idola K Pop generasi kedua yang masih aktif berkarir hingga sekarang, walau saat ini sedang hiatus karena membernya wajib militer. Pada 25 Mei, grup yang debut dengan lagu Reply ini merayakan ulang tahunnya yang ke 12 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)