SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Konfirmasi Stafnya Positif Corona, Everglow Karantina Diri 2 Minggu

Jumat, 03 April 2020 12:49 by muthiasp | 427 hits
Agensi Konfirmasi Stafnya Positif Corona, Everglow Karantina Diri 2 Minggu
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 2 April, seorang wanita yang baru pulang dari Amerika dinyatakan positif corona. Wanita itu diduga adalah staf dari agensi girl group Everglow, yang belum lama juga baru kembali dari New York.

Yuehua Entertainment selaku agensi yang menaungi pelantun hits DUN DUN itu akhirnya angkat bicara. Pada 3 April, mereka merilis pernyataan resmi yang membenarkan bahwa wanita tersebut adalah staf agensi yang didiagnosa terjangkit corona pada 2 April.

Meski begitu, penggemar tidak perlu khawatir karena seluruh member Everglow dinyatakan negatif. "Grup EVERGLOW juga telah menjalani tes, dan semua anggota dinyatakan negatif hari ini (3 April)," kata pernyataan resmi Yuehua Entertainment.

Lebih lanjut, agensi menambahkan bahwa anggota staf yang mungkin berpotensi memiliki kontak juga ikut tes, dan beberapa di antaranya dinyatakan negatif, sementara yang lain masih menunggu hasil mereka. Informasi terperinci akan diumumkan oleh agensi setelah dikonfirmasi.

Baca juga: Sempat Tampil di Program 'The Show', Agensi Dreamcatcher Rilis Hasil Tes COVID-19

Meskipun Everglow dinyatakan negatif, semua aktivitas yang sudah dijadwalkan pun telah dibatalkan demi keselamatan. Mengikuti pedoman dan proses pencegahan pemerintah dan lembaga terkait, member Everglow telah memasuki karantina selama dua minggu.

Agensi juga meminta maaf telah menimbulkan kekhawatiran, dan akan melakukan upaya lebih lanjut untuk melindungi keselamatan dan kesehatan semua orang dari COVID-19.

Sementara itu, Everglow baru pulang dari Amerika Serikat pasca merampungkan tur konsernya di kota Dallas, Atlanta, Chicago, dan Jersey City

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Ucapan mantan Miss Universe Malaysia 2017, Samantha Katie James terkait kematian George Floyd memicu kontroversi....
  • HOT !
    Mantan CEO Yuri Holdings yang juga dikenal sebagai suami dari aktris Park Han Byul, bernama Yoo In Suk menjalani sidang pertama atas kasus kasus yang melibatkan klub Burning Sun, pada Rabu (3/6) kemarin....
  • HOT !
    Banyak selebriti Korea yang sudah terjun ke dunia Youtube dan aktif menjadi Youtuber, baik itu dari kalangan aktor atau aktris dan idola K Pop. Salah satunya Park Seo Joon yang berhasil mendapatkan 1 juta subscriber....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : twatyas
Cast : Minhyuk / Kang Minhyuk, Krystal as Jung Soojung CNBlue f(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)