home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Konfirmasi Stafnya Positif Corona, Everglow Karantina Diri 2 Minggu

Jumat, 03 April 2020 12:49 by muthiasp | 457 hits
Agensi Konfirmasi Stafnya Positif Corona, Everglow Karantina Diri 2 Minggu
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 2 April, seorang wanita yang baru pulang dari Amerika dinyatakan positif corona. Wanita itu diduga adalah staf dari agensi girl group Everglow, yang belum lama juga baru kembali dari New York.

Yuehua Entertainment selaku agensi yang menaungi pelantun hits DUN DUN itu akhirnya angkat bicara. Pada 3 April, mereka merilis pernyataan resmi yang membenarkan bahwa wanita tersebut adalah staf agensi yang didiagnosa terjangkit corona pada 2 April.

Meski begitu, penggemar tidak perlu khawatir karena seluruh member Everglow dinyatakan negatif. "Grup EVERGLOW juga telah menjalani tes, dan semua anggota dinyatakan negatif hari ini (3 April)," kata pernyataan resmi Yuehua Entertainment.

Lebih lanjut, agensi menambahkan bahwa anggota staf yang mungkin berpotensi memiliki kontak juga ikut tes, dan beberapa di antaranya dinyatakan negatif, sementara yang lain masih menunggu hasil mereka. Informasi terperinci akan diumumkan oleh agensi setelah dikonfirmasi.

Baca juga: Deretan Idola K-Pop yang Positif COVID-19 di Tahun 2020

Meskipun Everglow dinyatakan negatif, semua aktivitas yang sudah dijadwalkan pun telah dibatalkan demi keselamatan. Mengikuti pedoman dan proses pencegahan pemerintah dan lembaga terkait, member Everglow telah memasuki karantina selama dua minggu.

Agensi juga meminta maaf telah menimbulkan kekhawatiran, dan akan melakukan upaya lebih lanjut untuk melindungi keselamatan dan kesehatan semua orang dari COVID-19.

Sementara itu, Everglow baru pulang dari Amerika Serikat pasca merampungkan tur konsernya di kota Dallas, Atlanta, Chicago, dan Jersey City

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Ada cerita lucu yang dibagikan Yeo Jin Goo terkait penampilannya di drama tvN ‘Start Up’ sebagai cameo beberapa waktu yang lalu. Hal tersebut diungkapkannya dalam kesempatan pemotretan dan wawancara dengan majalah GQ Korea baru baru ini....
  • HOT !
    Pada 25 Januari, D.O. anggota EXO secara resmi menyelesaikan dinas wajib militernya sesuai dengan protokol COVID 19. Ia langsung selesai dari cuti terakhirnya tanpa kembali ke pangkalan militer....
  • HOT !
    Rapper Iron, yang dikenal sebagai runner up Show Me The Money 3 dilaporkan ditemukan meninggal dunia di luar apartemennya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)