SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leeteuk Sampaikan Keinginan Agar Super Junior Bisa Tampil dengan 13 Member

Minggu, 05 April 2020 13:45 by dodo07 | 603 hits
Leeteuk Sampaikan Keinginan Agar Super Junior Bisa Tampil dengan 13 Member
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Member sekaligus leader dari grup legend Super Junior, Leeteuk belum lama ini menjalani wawancara eksklusif dengan media News1. Dalam kesempatan tersebut, rupanya ia sempat menyampaikan keinginan bagi Super Junior untuk dapat berkumpul dalam formasi lengkap.

Seperti diketahui, Super Junior awalnya adalah grup dengan formasi 13 member. Namun, seiring waktu, beberapa member ada yang memutuskan hengkang dan hiatus. Belum lama ini. Leeteuk menyampaikan keinginannya agar Super Junior bisa tampil dengan 13 member.

“Aku dipilih sebagai leader karena aku adalah anggota tertua. Sebelum Super Junior dibentuk, aku juga menjadi leader dari grup Smile yang tidak pernah debut. Aku masuk ke dalam titik di mana aku harus mencoba menggambarkan masa depan Super Junior. Seperti, ‘Bagaimana caranya agar Super Junior bisa bertahan lama’ dan ‘Apa yang akan kami lakukan dalam 5 sampai 10 tahun ke depan’.” Ujar Leeteuk.

Ia kemudian melanjutkan, “Banyak sekali hal buruk yang terjadi dalam waktu bersamaan ketika kami sedang berada di puncak karir. Kami menghabiskan banyak waktu bersama di asrama, menangis. Tapi ketika sekarang melihat kembali ke belakang, kami bisa menjadi lebih kokoh karena bisa melalui masa-masa sulit tersebut.”

Leeteuk juga mengungkapkan keinginannya agar Super Junior dapat tampil dalam formasi lengkap, “Jika ada kesempatan di masa mendatang, aku ingin berdiri di atas panggung dengan 13 anggota lagi. Tentu saja, jika ada anggota yang menolak, itu tidak akan mungkin bisa terjadi. Sebagai seorang leader, aku akan lebih mementingkan perasaan anggota yang masih ada di Super Junior,” pungkasnya. 

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Lagu lagu Rossa yang tak jauh dari tema cinta kerap menjadi soundtrack untuk sinetron sinetron di Indonesia. Salah satunya lagu 'Hati yang Kau Sakiti'....
  • HOT !
    Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi terkait penggunaan sample yang kontroversial dalam lagu ‘What Do You Think?’. Track tersebut merupakan salah satu lagu dari album mixtape terbaru Suga BTS alias Agust D ‘D 2’ yang rilis pada 22 Mei lalu....
  • HOT !
    Di tahun 2020 ini, Jo Jung Suk tidak hanya menerima kesuksesan dari pekerjaannya sebagai aktor saja, tetapi juga sebagai pribadi yang akan naik tingkat menjadi ayah pasca menikah dengan solois, Gummy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)