home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hospital Playlist Ep 4: Sisi Lain dari Tiap Karakter yang Ternyata di Luar Ekspektasi

Minggu, 05 April 2020 19:00 by muthiasp | 1424 hits
Hospital Playlist Ep 4: Sisi Lain dari Tiap Karakter yang Ternyata di Luar Ekspektasi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama tvN Hospital Playlist kembali menjadi tontonan utama di minggu kemarin dengan perolehan rating yang meningkat cukup signifikan. Di episode terbaru, drama ini menonjolkan cerita Yang Seok Hyung (Kim Dae Myung), dokter kandungan.

Dalam lingkup pekerjaan, ia dikenal sebagai sosok yang anti sosial, kecuali para sahabatnya. Di balik itu, ia sangat dekat dengan ibunya.Dari percakapan Lee Ik Jun (Jo Jung Suk), Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok), Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho), dan Chae Song Hwa (Jeon Mi Do), diketahui bahwa dahulunya Yang Seok Hyung selalu berbicara kasar tentang sang ibu.

Tapi kini, menjadi anak paling manis. Hal itu ternyata karena perselingkuhan ayahnya, yang membuat ibunya menderita. Terlebih, ayahnya memilih bersama selingkuhan saat adik Seok Hyung meninggal dunia. Sang ibu pun sakit stroke, tetapi kini kondisinya semakin membaik.

Meski dikenal anti sosial, tetapi Seok Hyung sangat perhatian terhadap pasiennya. Satu momen ketika ia meminta agar diputarkan musik sekeras-kerasnya saat ada ibu yang melahirkan bayi tanpa otak. Hal itu rupanya dilakukan Seok Hyung, agar ibu yang melahirkan tidak trauma ketika mendengar suara tangisan anaknya. Karena anaknya hanya punya waktu beberapa jam untuk hidup.

Baca juga: tvN Menanggapi Isu Hospital Playlist Membuat Prekuel Tentang Masa Kuliah Geng 99

Kepribadian keempat dokter bersahabat itu juga terungkap dari dokter Bong Kwang Hyeon. Kepada dokter-dokter muda, ia bercerita bahwa Chae Song Hwa melakukan setiap hal dari pekerjaan hingga main dengan baik, polos, tapi jago bohong untuk dapat hal yang diidamkannya.

Kim Jun Wan adalah dokter bedah terbaik, tapi punya metode yang mengesalkan saat mengajarkan juniornya. Lee Ik Jun adalah yang paling pintar tanpa harus bekerja keras. Mau main sebanyak apapun, ketika ujian tetap yang nomor satu, tapi suka sarkas.

Sedangkan Ahn Jeong Won adalah yang paling baik hati. Gajinya digunakan untuk donasi kepada pasien-pasien tidak mampu. Ia juga berencana berhenti dari dokter untuk menjadi pastor, tetapi justru diusir oleh sang ibu saat meminta ijin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)