SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joo Ji Hoon Bicara Kesuksesan Dua Proyeknya di Awal 2020 Ini

Senin, 06 April 2020 14:00 by muthiasp | 508 hits
Joo Ji Hoon Bicara Kesuksesan Dua Proyeknya di Awal 2020 Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun 2020 berhasil diawali dengan baik oleh Joo Ji Hoon lewat dua proyek aktingnya yang sukses di pasaran, yaitu Netflix Kingdom musim kedua dan SBS Hyena. Sang aktor pun membagikan kesannya atas hal tersebut.

Seperti yang diketahui, Joo Ji Hoon berperan sebagai pengacara handal di Hyena, dan pangeran mahkota di Kingdom. Pada sesi wawancara terbaru, Joo Ji Hoon disinggung tentang kesuksesan dua dramanya. Ia hanya berkomentar singkat, "Saya rasa belakangan ini adalah masa keberuntungan".

Dalam drama Hyena, Joo Ji Hoon memerankan karakter Yoo Hee Jae, sosok pengacara dingin yang menjadi andalan di firma hukumnya, namun bucin alias budak cinta terhadap pengacara Jung Geum Ja (Kim Hye Soo). Drama ini menjadi tontonan populer akhir pekan dengan rating yang bertahan di atas 10 persen.

Baca juga: Joo Ji Hoon Dikabarkan Gabung Drama Terbaru Jun Ji Hyun 'Mount Jiri'

Sedangkan, Joo Ji Hoon meneruskan perjuangannya melawan wabah zombie dalam serial Netflix Kingdom musim kedua sebagai pangeran mahkota Lee Chang. Tidak hanya aktingnya, cerita yang mirip wabah corona juga menjadi sorotan belakangan ini.

Terkait kesuksesan Kingdom musim kedua, Joo Ji Hoon berterima kasih kepada para aktor yang berperan sebagai zombie, "Pemeran zombie sangat kesulitan. Mereka semua memakai lensa kontak sehingga tidak dapat melihat pasti tidak nyaman. Saya juga bertanya-tanya betapa sulitnya berlari tanpa menggunakan lengan mereka. Kami bahkan pernah syuting one-take. Itu sangat mengesankan. Saya benar-benar melihat semangat mereka"

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lagu lagu Rossa yang tak jauh dari tema cinta kerap menjadi soundtrack untuk sinetron sinetron di Indonesia. Salah satunya lagu 'Hati yang Kau Sakiti'....
  • HOT !
    Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi terkait penggunaan sample yang kontroversial dalam lagu ‘What Do You Think?’. Track tersebut merupakan salah satu lagu dari album mixtape terbaru Suga BTS alias Agust D ‘D 2’ yang rilis pada 22 Mei lalu....
  • HOT !
    Di tahun 2020 ini, Jo Jung Suk tidak hanya menerima kesuksesan dari pekerjaannya sebagai aktor saja, tetapi juga sebagai pribadi yang akan naik tingkat menjadi ayah pasca menikah dengan solois, Gummy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)