SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disney Rilis Serial Olaf 'Frozen' untuk Temani Isolasi Diri

Selasa, 07 April 2020 19:29 by bellaevania | 515 hits
Disney Rilis Serial Olaf 'Frozen' untuk Temani Isolasi Diri
Image Source: Youtube

DREAMERS.ID - Karakter manusia salju, Olaf dalam film animasi 'Frozen' akan dibuat dalam versi serial untuk menemani kalian selama melakukan isolasi diri ditengah pandemi virus Corona.

"Mulai pekan ini, nikmati serial Disney Animation terbaru bersama manusia salju favorit semua orang, Olaf," tulis Disney Animation di Twitter.

Dalam video yang diunggah, terlihat Olaf sedang melempar bola salju sambil tertawa. Tak lama kemudian Olaf justru melempar bola salju yang ternyata merupakan kepala manusia salju kecil.

Serial yang diberi nama ‘At Home with Olaf’ ini disutradarai oleh Hyrum Osmond. Sementara Josh Gad menjadi pengisi suara Olaf. Proses pengerjaan serial animasi ini juga dikerjakan dari rumah.

Olaf merupakan karakter utama dalam dilm Frozen (2013) dan Frozen 2 (2019). Olaf merupakan boneka salju yang dibuat Elsa dengan kekuatan sihirnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Lagu lagu Rossa yang tak jauh dari tema cinta kerap menjadi soundtrack untuk sinetron sinetron di Indonesia. Salah satunya lagu 'Hati yang Kau Sakiti'....
  • HOT !
    Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi terkait penggunaan sample yang kontroversial dalam lagu ‘What Do You Think?’. Track tersebut merupakan salah satu lagu dari album mixtape terbaru Suga BTS alias Agust D ‘D 2’ yang rilis pada 22 Mei lalu....
  • HOT !
    Di tahun 2020 ini, Jo Jung Suk tidak hanya menerima kesuksesan dari pekerjaannya sebagai aktor saja, tetapi juga sebagai pribadi yang akan naik tingkat menjadi ayah pasca menikah dengan solois, Gummy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)