SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengadilan Tolak Surat Penangkapan Wheesung Terkait Dugaan Penyalahgunaan Obat

Rabu, 08 April 2020 12:39 by muthiasp | 348 hits
Pengadilan Tolak Surat Penangkapan Wheesung Terkait Dugaan Penyalahgunaan Obat
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Penyanyi Wheesung tengah menghadapi kasus dugaan penyalahgunaan obat terlarang. Polisi menyelidiki kasusnya hingga sempat mengajukan surat penangkapan untuk pelantun lagu Night and Day tersebut.

Pada 7 April, Kantor Polisi Provinsi Gyeongbuk mengabarkan bahwa walaupun mereka telah meminta surat perintah penangkapan untuk Wheesung atas kecurigaan penggunaan propofol, pengadilan menolaknya.

Polisi berencana untuk memutuskan apakah mereka akan membuat permintaan lain atau tidak, setelah mereka menyelesaikan penyelidikan lebih lanjut. Pihak pengadilan sendiri tidak memberikan alasan penolakan surat perintah penangkapan.

Sehubungan dengan kasus ini, polisi telah menangkap satu agen propofol dan mereka sedang menyelidiki sumber propofol. Pada Desember lalu, polisi memperoleh kesaksian dari pengedar narkoba yang mengatakan bahwa Wheesung telah membeli propofol.

Sementara itu, Wheesung baru-baru ini ditemukan tidak sadarkan diri dua kali  setelah menyuntikkan anestesi dengan efek yang mirip dengan propofol. Karena obat bius ini bukan obat ilegal, ia diinterogasi oleh polisi sebagai saksi sebelum dilepaskan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jungkook BTS secara langsung dan pribadi menyatakan permintaan maafnya atas kontroversi yang baru baru ini menimpanya. Hal tersebut disampaikan saat ia menjadi bintang tamu program radio Suga ‘DJ Suga’s Honey FM 06.13’ pada 6 Juni kemarin....
  • HOT !
    Ajang penghargaan bergengsi bagi industri film dan pertelevisian Korea Selatan, Baeksang Arts Awards, baru saja digelar pada Jumat (5/6) malam. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah bintang ternama, namun tidak diramaikan oleh penonton....
  • HOT !
    Sepasang sahabat Mino WINNER dan P.O Block B berpose bersama untuk menghiasi majalah 1st Look usai variety show fashion yang mereka bintangi ‘Mapo Hipster’ berakhir. Dalam pemotretannya, dua ini menampilkan gaya yang mewah, mencolok, dan goofy seperti yang ditampilakan dalam ‘Mapo Hipster’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)