SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunggyu Infinite Ungkap Bagaimana Menjalani Aktivitas Solo dan Tipe Idealnya

Kamis, 09 April 2020 14:08 by Rie127 | 379 hits
Sunggyu Infinite Ungkap Bagaimana Menjalani Aktivitas Solo dan Tipe Idealnya
Image Source: The Star

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Sunggyu Infinite melakukan sebuah wawancara dan juga pemotretan dengan majalah The Star. Dalam wawancara tersebut Sunggyu membicarakan mengenai aktivitas solonya hingga tipe ideal.

“Ini adalah pemotretan pertama saya sejak keluar dari militer, karena sudah lama, awalnya terasa agak canggung, tapi aku bersenang-senang, dan kupikir itu berjalan baik,” ungkap penyanyi kelahiran 28 April 1989 itu.

Sunggyu juga mengungkapkan perasaannya saat menyelenggarakan konser solo pertamanya sejak ia keluar dari wajib militernya. Ia merasa gugup pada hari pertama, namun di hari kedua ia menjadi lebih santai karena dapat melihat penggemarnya kembali.

Selain itu, Sunggyu juga mengungkapkan bahwa terkadang ia merasa kesepian saat berada di ruang tunggu ketika menjalani aktivitas solo, dan merindukan member Infinite lainnya.

Baca juga: Sunggyu Infinite, Mijoo Lovelyz, Hingga Sohee Rocket Punch Beberkan Aturan Kencan di Agensi Mereka

“Aku tidak punya siapa pun untuk diajak bicara di ruang tunggu, ketika kami (member Infinite) bersama-sama, itu sangat terasa, kami saling bercanda, dan kami juga sering bertengkar,” ujar sang leader.

Dia juga mengatakan bahwa ia merasa menyesal jika ia secara tidak sengaja melukai perasaan member lain, karena pasti ada dimasa member lain sedih dengan perkataannya.

“Aku menyesal tidak menikmati momen itu lagi. Saat itu, aku terobsesi untuk tidak membuat kesalahan, dan karena tanggung jawab saya sebagai seorang pemimpin, saya tidak menikmatinya sepenuhnya. Di masa depan, aku ingin memberi diri saya lebih banyak ruang untuk bersantai," paparnya

Saat ditanya soal tipe ideal Sunggyu mengatakan, “Aku pikir saya menjadi lebih sentimental daripada dulu. Aku tidak menggunakan untuk memiliki tipe yang ideal, tetapi aku baru saja mengembangkannya. Seseorang yang cerdas dan imut, dengan banyak aegyo. Aku suka orang yang mendekati segalanya dengan energi optimis”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Lagu lagu Rossa yang tak jauh dari tema cinta kerap menjadi soundtrack untuk sinetron sinetron di Indonesia. Salah satunya lagu 'Hati yang Kau Sakiti'....
  • HOT !
    Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi terkait penggunaan sample yang kontroversial dalam lagu ‘What Do You Think?’. Track tersebut merupakan salah satu lagu dari album mixtape terbaru Suga BTS alias Agust D ‘D 2’ yang rilis pada 22 Mei lalu....
  • HOT !
    Di tahun 2020 ini, Jo Jung Suk tidak hanya menerima kesuksesan dari pekerjaannya sebagai aktor saja, tetapi juga sebagai pribadi yang akan naik tingkat menjadi ayah pasca menikah dengan solois, Gummy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)