home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunggyu Infinite Ungkap Bagaimana Menjalani Aktivitas Solo dan Tipe Idealnya

Kamis, 09 April 2020 14:08 by Rie127 | 460 hits
Sunggyu Infinite Ungkap Bagaimana Menjalani Aktivitas Solo dan Tipe Idealnya
Image Source: The Star

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Sunggyu Infinite melakukan sebuah wawancara dan juga pemotretan dengan majalah The Star. Dalam wawancara tersebut Sunggyu membicarakan mengenai aktivitas solonya hingga tipe ideal.

“Ini adalah pemotretan pertama saya sejak keluar dari militer, karena sudah lama, awalnya terasa agak canggung, tapi aku bersenang-senang, dan kupikir itu berjalan baik,” ungkap penyanyi kelahiran 28 April 1989 itu.

Sunggyu juga mengungkapkan perasaannya saat menyelenggarakan konser solo pertamanya sejak ia keluar dari wajib militernya. Ia merasa gugup pada hari pertama, namun di hari kedua ia menjadi lebih santai karena dapat melihat penggemarnya kembali.

Selain itu, Sunggyu juga mengungkapkan bahwa terkadang ia merasa kesepian saat berada di ruang tunggu ketika menjalani aktivitas solo, dan merindukan member Infinite lainnya.

Baca juga: Kim Sunggyu Rilis Album 'Dear My Fan' Khusus Rayakan Anniversary ke-10

“Aku tidak punya siapa pun untuk diajak bicara di ruang tunggu, ketika kami (member Infinite) bersama-sama, itu sangat terasa, kami saling bercanda, dan kami juga sering bertengkar,” ujar sang leader.

Dia juga mengatakan bahwa ia merasa menyesal jika ia secara tidak sengaja melukai perasaan member lain, karena pasti ada dimasa member lain sedih dengan perkataannya.

“Aku menyesal tidak menikmati momen itu lagi. Saat itu, aku terobsesi untuk tidak membuat kesalahan, dan karena tanggung jawab saya sebagai seorang pemimpin, saya tidak menikmatinya sepenuhnya. Di masa depan, aku ingin memberi diri saya lebih banyak ruang untuk bersantai," paparnya

Saat ditanya soal tipe ideal Sunggyu mengatakan, “Aku pikir saya menjadi lebih sentimental daripada dulu. Aku tidak menggunakan untuk memiliki tipe yang ideal, tetapi aku baru saja mengembangkannya. Seseorang yang cerdas dan imut, dengan banyak aegyo. Aku suka orang yang mendekati segalanya dengan energi optimis”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)