home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Doojoon Highlight Resmi Bebas Wajib Militer

Jumat, 10 April 2020 10:55 by muthiasp | 434 hits
Doojoon Highlight Resmi Bebas Wajib Militer
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah kurang lebih dua tahun bertugas untuk negara, Yoon Doojoon leader grup Highlight akhirnya menyelesaikan kewajiban militernya. Ia baru saja secara resmi keluar wamil pada Jumat, 10 April 2020.

Sama seperti deretan idola K-Pop sebelumnya, Doojoon juga keluar dari wajib militer lebih cepat karena pandemi corona. Sehingga ia langsung bebas tugas dari masa liburan, tanpa harus kembali ke markas militer.

Doojoon pun mengungkapkan kesannya selama menjalani wajib militer, "Meskipun ada masa-masa sulit, itu adalah kesempatan baik bagi saya untuk tumbuh secara mental. Saya ingin berterima kasih kepada anggota unit militer saya karena membuat kenangan yang tak terlupakan dengan saya dan atasan saya karena memberi saya kekuatan," ujarnya.

Baca juga: Resmi Debut Solo, Doojoon Tulis Surat Manis Ini Sambil Mabuk

Kemudian Doojoon juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada keluarga dan para penggemarnya, yang telah menunggunya kembali. Meski tidak bisa menyapa penggemar secara langsung, Doojoon berencana untuk melakukan siaran langsung V Live sebagai gantinya pada 10 April pukul 7 malam KST.

Sementara itu, Doojoon memulai wajib militernya pada Agustus 2018 sebagai polisi militer yang bertugas aktif di Divisi Infanteri ke-12. Ia dipromosikan menjadi Kopral tiga bulan lebih awal karena prestasinya selama bertugas pada bulan April 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Hubungan pertemanan Go Ara dan Kim Myungsoo atau L Infinite terus terjalin dengan baik setelah keduanya bekerja untuk proyek yang sama beberapa tahun lalu. Belum lama ini, Go Ara mengirimkan dukungan untuk mantan lawan mainnya itu untuk proyek barunya....
  • HOT !
    Satu pekan jelang penayangannya pada 7 Oktober, drama terbaru tvN Tale of the Nine Tailed merilis skema hubungan antar karakter yang menarik. Khususnya konflik antara ketiga karakter utama yang diperankan oleh Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Bum....
  • HOT !
    Chris Hemsworth kembali membintangi film Netflix. Kali ini dia akan bermain dalam film berjudul Spiderhead setelah dinilai sukses di film Extraction....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)