home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Doojoon Highlight Resmi Bebas Wajib Militer

Jumat, 10 April 2020 10:55 by muthiasp | 540 hits
Doojoon Highlight Resmi Bebas Wajib Militer
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah kurang lebih dua tahun bertugas untuk negara, Yoon Doojoon leader grup Highlight akhirnya menyelesaikan kewajiban militernya. Ia baru saja secara resmi keluar wamil pada Jumat, 10 April 2020.

Sama seperti deretan idola K-Pop sebelumnya, Doojoon juga keluar dari wajib militer lebih cepat karena pandemi corona. Sehingga ia langsung bebas tugas dari masa liburan, tanpa harus kembali ke markas militer.

Doojoon pun mengungkapkan kesannya selama menjalani wajib militer, "Meskipun ada masa-masa sulit, itu adalah kesempatan baik bagi saya untuk tumbuh secara mental. Saya ingin berterima kasih kepada anggota unit militer saya karena membuat kenangan yang tak terlupakan dengan saya dan atasan saya karena memberi saya kekuatan," ujarnya.

Baca juga: Yoon Doojoon dan Park Jin Joo Bintangi Film Komedi Honest Candidate 2

Kemudian Doojoon juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada keluarga dan para penggemarnya, yang telah menunggunya kembali. Meski tidak bisa menyapa penggemar secara langsung, Doojoon berencana untuk melakukan siaran langsung V Live sebagai gantinya pada 10 April pukul 7 malam KST.

Sementara itu, Doojoon memulai wajib militernya pada Agustus 2018 sebagai polisi militer yang bertugas aktif di Divisi Infanteri ke-12. Ia dipromosikan menjadi Kopral tiga bulan lebih awal karena prestasinya selama bertugas pada bulan April 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)